Kebaya Modern Biru dengan aksen Emas

Perkembangan model kebaya modern di Bali yang tak ada matinya membuat permintaan akan jenis kebaya yang banyak dipakai untuk acara wisuda, kondangan, ataupun upacara adat ini semakin banyak. Banjir order untuk kebaya jenis ini baik sewa ataupun jahit membuat kami agak sedikit kewalahan, namun tetap berhasil kami layani dengan baik. Setelah kebaya merah emas di edisi sebelumnya. Kali ini koleksi kebaya bhumimikebaya semakin bertambah dengan hadirnya kebaya modifikasi biru dan emas berikut ini. 
Biru melambangkan kejujuran, ketenangan, dan kesetiaan. Sang pemakai warna ini akan memancarkan aura ketenangan sehingga akan terlihat rileks dan anggun.


bhumimikebaya
Kebaya biru gold yang satu ini memiliki detail leher  dan badan asimetris dengan aplikasi bordir dibagian leher dan pinggang bertabur taburan payet gold. Tule polos dibagian dada menambah kesan seksi kebaya ini.
bhumimi kebaya
Kesan elegan terpancar dari kebaya bermaterial kain corneli berwarna biru elektrik yang dikombinasikan dengan warna gold, tambahan bordir leher mempertegas detail kebaya pada bagian dada dan menambah keanggunan bak putri Raja.
bhumimi kebaya
Tertarik untuk memiliki kebaya ini? Ayo kunjungi kami, atau hubungi bhumimikebaya di 081237070374.

Komentar