Memadukan Warna Merah dan Emas pada Kebaya Modifikasi

Kombinasi warna merah dan emas atau gold sudah sangat sering kita jumpai di berbagai jenis pakaian. Kedua warna yang sangat populer di kalangan pencinta fashion ini merupakan warna warna favorit yang banyak digunakan di dunia kecantikan tak terkecuali kebaya. Warna merah yang melambangkan keberanian dan semangat akan semakin cantik ketika dipadukan dengan warna emas yang elegan. Aksen minimalis dengan mengaplikasikan warna hitam ataupun silver juga mampu mempercantik tampilan kebaya Anda. Berikut ini kami tampilkan contoh kebaya modifikasi dari bhumimikebaya yang mengusung konsep warna merah dan gold sebagai warna warna utama kebaya ini.

bhumimi kebaya
Kebaya pertama kami adalah kebaya modifikasi berbahan tile corneli berwaran merah dengan campuran warna gold di bagian dada sebelah kiri. Didominasi warna merah di bagian bawah dan atas membuat tampilan kebaya ini menjadi begitu cerah. Tambahan ornamen bordir berpayet di dada juga mempercantik pesona kebaya modern ini. 
bhumimi kebaya
Kebaya kedua kami didominasi oleh warna gold dengan aksen merah melintang di bagian dada sebelah kiri. Aplikasi bordir hitam dan merah dengan ukuran yang cukup besar juga turut menambah pancaran keindahan kebaya ini. Aksen hitam di bordiran depan memberikan corak warna yang mempertegas lekukan bordiran yang dihiasi payet silver dan gold.
Bhumimi kebaya
Bagi Anda pencinta kebaya warna merah atau gold, Anda bisa mendapatkan kebaya cantik ini di butik kami di Jalan Tukad Batanghari 10A Panjer, Denpasar. Atau hubungi kami di 081237070374. Kami juga menerima sewa kebaya atau pesanan kebaya costum made yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. 

Komentar