koleksi endek bhumimi agustus 2019

ayo siapa yang mau kekantor tapi bingung mau pakek baju endek warna apa? modelnya gimana ya? eitsss gak usah bingung lagi. ayo ke bhumimi galeri endek banyak lo model baru untuk bulan ini. Ada model blazer, model atasan, model dress yang baru-baru, warna yang baru-baru serta berbagai ukuran yang beragam. berikut ini beberapa koleksi terbaru bhumimi galeri endek yang wajib kalian miliki untuk kekantor atau untuk santai. Yuk intip beberapa koleksi terbaru bhumimi galeri endek yang pastinya oke banget deh.

Model endek yang pertama ada dress endek casual yang cocok dipakai utk menghadiri acara santai. warna endek orange yang cantik membuat anda akan terlihat manis. jangan lupa menggunakan celana tau rok. Dibuat dengan endek kualitas premium yang berwarna orange yang sangat cantik yang akan menunjang penampilan kalian pastinya. cantik banget di pakai keacara santai. 

 dress endek
 dress endek
dress endek

Model endek kedua dress casual yang dengan motif kain terbaru yaitu motif kristik dengan warna kuning yang cantik membuat anda lebih percaya diri. Dan jangan lupa memakai rok atau cela ya sis. Dibuat dengan kain endek premium motif kristik membuat dress ini terlihat sangan unik. Untuk model dress ini hanya ada beberapa aja ya di bhumimi kebaya. Jadi limited banget deh. Kalian pasti akan suka dengan model ini.

dress endek 
dress endek

Model endek ketiga ada model outer yang sangat kekinian yang cantik. Dipakai ke kantor sangat elegance apalagi di pakai saat menghadiri meeting atau acara penting model ini sangat cocok untuk acara tersebut. Dengan warna pink yang segar akan membuat kalian terlihat menarik jika menggunaka outer ini. Outer ini sangat cocok untuk kita yang muda-muda karena warnanya yang cantik yang akan membuat kita percaya diri menggunakan endek ini. Dibuat dengan endek kualitas premium pastinya. Untuk dalamannya kalian bisa menggunakan tanktop saja atau menggunakan dress hitam polos yang panjangnya lebih pendek dari pada outer.

outer endek 
 outer endek
outer endek

model endek keempat ada ada outer dengan warna hitam yang elegance yang pastinya akan membuat penampilan kalian semakin keren saat  kekantor atau acara penting. Dengan tali pada pinggang outer ini terlihat seperti baju korea yang pastinya sangat keren jika dipakai.Motif endek ini adalah motif endek yang paling laris di bhumimi galeri endek. Endek ini juga bagus digunakan oleh laki-laki jadi endek ini cocok banget digunakan untuk seragaman keluarga. Untuk dalamannya kalian bisa menggunakan tanktop saja atau bisa menggunakan dress yang panjangnya lebih pendek dari pada outernya.
 outer endek
 outer endek
outer endek

Model endek kelima ada outer endek model lepas tanpa tali. Ini juga bisa kalian gunakan untuk ke kantor atau acara penting lainnya. modelnya cantik banget sis, warnanya juga manis cocok banget di pakai kekantor. Endek yang digunakan untuk membuat outer ini adalah endek dengan kualitas premium dengan corak bunga pucuk yang cantik. Dibuatkan dengan model outer yang trendi yang pastinya akan membuat percaya diri pemakainya. Dalaman yang cocok bisa menggunakan dress hitam polos tapi panjangnya harus lebih pendek dari pada outernya.

 outer endek

 outer endek
outer endek

model endek keenam ada blazer endek tangan rumbai yang cantik juga di pakai kekantor. Dengan warna toska yang langka akan membuat kalian pede. Endek yang cantik akan membuat kalian lebih percaya diri. Ini adalah model favorite di bhumimi galeri endek, karena membuat sipemakai terlihat trendi dan elegance, apalagi jarang ada yang menggunakan endek berwarna toska ini. Apalagi dibuatkan seragaman pasti hasilnya akan bagus. Dalaman yang cocok untuk blazer toska ini adalah dress hitam polos, tanktop dan rok hitam, atau tanktop dan celana hitam.

 blazer endek
 blazer endek
blazer endek

Model endek ketujuh ada blazer tenun, produk terbaru dari bhumimi galeri endek. Dengan warna abu putih dijamin ini blazernya keren banget sis. Dengan kain yang di tenun membuat endek ini spesial dan pastinya cantik banget sis. Cocok banget di pakai ke kantor, meeting atau dipakai digunakan untuk menghadiri acara penting lainnya. Khusus kain tenun ini limited ya sis, hanya sekali produksi. Dengan kain yang hampir menyerupai songket membuat kain ini terlihat mewah. Dan membuat pemakainya terlihat elegance. Cocok dipadukan denga dress hitam polos, tanktop dan rok hitam, atau tanktop dan celana htam panjang.

 blazer endek
 blazer endek
blazer endek

Model endek kedelapan ada blazer dengan model endek garis-garis dengan kain polosan di bagian depan. Disediakan berbagai macam ukuran. Yang pastinya akan menunjang penampilan kalian. Endek garis garis berwarna ungu sangat cantik banget dikombinasikan dengan polosan berwarna ungu muda yang soft. Tidak menghilangkan kesan ungu endeknya tp berpadu sangat manis antara endek dan kain polosannya. Untuk dalamannya kalian bisa menggunakan dress polos hitam, tanktop dan rok hitam, atau tanktop dan celana kain hitam panjang. Atau untuk lebih unik bisa menggunakan dalaman ungu muda atau ungu.

blazer endek 
 blazer endek
blazer endek

Koleksi endek kesembilan ada atasan endek dengan model kebaya yang divariasi pecah pada bagian lengan dan kain polosan pada bagian depan. Baju ini terkesan sopan ya jadi bagi yang suka tertutup cocok banget menggunakan baju ini. Warnanya pun tergolong unik kombinasi endek hitam bercorak dengan dominasi corak orange yang sangat cantik. Untuk bawahan kalian bisa menggunakan rok hitam atau celana kain hitam yang akan membuat penampilan kalian terkesan formal.
 atasan endek
 atasan endek
atasan endek

Itulah beberapa koleksi terbaru kami yang bisa anda koleksi salah satunya. Yang pastinya model endeknya tidak pasaran ya, model endeknya terbaru dengan kualitas endek premium yang pastinya oke banget deh. Di bhumimi galeri endek juga menyediakan kain yang bisa kalian pilih untuk dijahit bisa untuk jahit pribadi ataupun seragaman. Selain itu juga di bhumimi galeri endek juga menerima jahit juga lo. Yuk jadi segera kunjungi toko kami di jalan tukad batanghari no 61 panjer atau bisa juga kunjungi sosial media kami instagram atau facebook untuk informasi lebih lanjut guys.

Komentar