berbagai model dan motif kebaya di bhumimi kebaya

Di Bali kebaya adalah pakaian yang pasti akan selalu digunakan baik untuk acara kondangan, upacara agama ataupun untuk ke kantor. Banyaknya permintaan atas kebaya ini membuat kami menciptakan berbagai macam model kebaya yang bagus yang bisa kalian gunakan untuk kepura, kondangan atau untuk ke kantor. Model-model yang kami tawarkan bervariasi mulai brokat dengan isi payet atau sifon yang diisi payet ataupun kain sifon yang di kombinasikan dengan brokat. Ada juga variasi pada bagian lengan seperti lengan lonceng, panjang ataupun pendek. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar berikut.
Kebaya pertama ada kebaya brokat payet menggunakan kain semi prancis premium, yang dibuatkan model bet dengan model lengan panjang membuat kebaya terlihat anggun apalagi ditaburi dengan payet membuat kebaya ini terlihat cantik. Dipadukan dengan kamen songket bordir berwarna coklat serta selendang coklat membuat tampilan makin terlihat elegance.

 kebaya brokat payet

kebaya brokat payet

kebaya kedua yaitu kebaya yang menggunakan bahan semi prancis premium, yang dibuatkan model bet dan lengan panjang yang ditaburi payet berwarna silver. Kebaya ungu ini sangat cantik dikombinasikan dengan kamen songket bordir berwarna pink dan selendang berwarna pink sangat cocok dan sangat cantik
 kebaya brokat payet

kebaya brokat payet

kebaya ketiga ada kebaya brokat payet yang menggunakan kain semi prancis premium dengan model bet dengan model lengan panjang dengan taburan payet. Warna kebaya bright olive yang soft membuat si pemakai terlihat anggun dipadukan dengan kamen katun songket bordir berwarna orange yang sangat cantik membuat tampilan anda semakin elegance.
 kebaya brokat payet

kebaya brokat payet

kebaya keempat ada kebaya yang menggunakan kain semi prancis premium dengan model bet dengan lengan panjang yang juga ditaburi payet. Warna maroon yang mewah dikombinasikan dengan katun songket bordir coklat dan selendang berwarna gold yang akan menunjang penampilan kalian.

kebaya brokat payet 
kebaya brokat payet

kebaya kelima ada kebaya brokat dengan bahan semi prancis premium dengan model bet lengan panjang. Baju warna putih yang paling di minati di bhumimi kebaya karena kalo customer akan pergi ke pura pasti akan membeli baju kebaya yang warna putih. Bawahan untuk kebaya warna putih bisa menggunakan kamen katun songket berwarna pink dengan selendang pink.

kebaya brokat payet
kebaya brokat payet

kebaya keenam ada kebaya yang menggunakan bahan semi prancis premium dengan model bet lengan panjang. Warna kuning yang cantik yang ditaburi dengan payet yang dipadukan dengan kamen songket bordir berwana olive dan selendang berwarna gold membuat kebaya ini terlihat serasi

 kebaya brokat payet
kebaya brokat payet

kebaya ketujuh ada kebaya sifon yang ditaburi payet, dengan model bet dan model lengan terompet.Kebaya warna hijau olive yang ditaburi payet silver membuat kebaya ini terlihat sangat cantik. dipadukan dengan kamen songket bordir berwarna baby pink dan selendang berwarna baby pink.

kebaya  sifon payet
kebaya sifon payet

kebaya kedelapan ada kebaya sifon yang ditaburi payet. Dengan model lengan panjang yang elegance membuat kebaya ini sangat cocok di pakai kepura. warna pink yang cantik dipadukan dengan katun songket bordir berwarna ungu yang cantik membuat penampilan sipemakai terlihat cantik.

kebaya sifon payet 
kebaya sifon payet

kebaya kesembilan ada kebaya sifon yang ditaburi payet dengan model lenan conceng yang cantik. Baju ini sangat cocok digunakan untuk ke kantor dan sangat cocok dipadukan dengan katun songket bordir berwarna pink

kebaya sifon payet 
kebaya sifon payet

kebaya kesepuluh ada kebaya sifon payet dengan ditaburi payet dengan model lengan lonceng. Warna ungu sangat cocok digunakan dengan kamen songket bordir berwarna pink yang cantik dengan selendang pink.
 kebaya sifon payet
kebaya sifon payet

kebaya kesebelas ada kebaya sifon payet dengan model lengan lonceng. warna baby blue sangat cocok dipadukan dengan bawahan pink dan selendang pink yang akan menunjang penampilan kalian.

kebaya sifon payet 
kebaya sifon payet

yuk cari kebaya di bhumimi kebaya banyak model, warna dan ukuran lo. Untuk lebih lanjut kalian bisa kunjungi store kami di jalan tukad batanghari no 10a panjer depan ayunadi swalayan. Atau kalian bisa kunjungi sosial media kami instagram dan facebook untuk informasi lebih lanjut.

Komentar