Berbagai motif dan warna yang unik yang dimiliki oleh kain endek bali membuat banyak konsumen tidak hanya menjadikanya sebagai kamen, banyak juga konsumen yang menjadikannya sebagai baju seragaman untuk ke kantor. Apalagi di Bali di wajibkan menggunakan pakaian endek saat pergi ke kanor pada hari tertentu. Maskarakat Bali pun tidak akan pernah lepas dari kain endek karena sumber penghasilan masyarakat dan kain ciri khas bali adalah endek. Generasi muda harus lah tetap melestarikan kain endek bali ini. Mulai digunakan sebagai kamen saat upacara keagaman, di buatkan baju untuk ke kantor atau juga bisa di adakan acara fashion show dengan tema kain endek agar kain endek tetap lestari.

Di bhumimi galeri endek kita menyediakan beranekaragam modif dan warna kain endek yang dapat dijadikan referensi untuk di jadikan baju atau kamen yang pasti dengan motif dan warna yang unik.

Untuk endek pertama ada endek standar dengan ukuran kain 2m x 1m dengan warna dan motif yang unik. Jenis kain endek standar ini memiliki ketebalan yg sedang (tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tips). Biasanya bisa di buatkan blazer endek, atasan endek, kemeja pria tapi lengan pendek saja, dress dll









Yang kedua ada endek premium dengan kualitas premium dengan ukuran 210 cm x 105 cm dengan ketebalan yang bagus membuat  endek ini bisa dijadikan baju kemeja lengan panjang, blazer endek, atasan endek.











Untuk yang ketiga ada endek alam. Endek alam biasanya akan tampak lebih mewah karena sudah mengalami proses penceluban kembali atau lasem sehingga warnanya sangat cantik dan menarik. untuk ukurannya 210cm x 105 cm. Sangat cantik untuk dibuat baju dan kamen.





Untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke bhumimi galeri endek jalan tukad batanghari no. 61 atau bisa hubungi sosial media kami instagram dan facebook.

Komentar