Tidak bisa di pungkiri kita yang tinggal di Bali tidak akan pernah lepas dari yang namanya kebaya, karena pada upacara kegaamaan, atau pada acara tertentu kita diwajibkan menggunakan kebaya. Apalagi sekarang ini pegawai negeri yang bekerja setiap hari kamis diwajibkan menggunakan kebaya. Terlebih lagi saat kundangan, biasanya wanita bali pasti menggunakan kebaya terbaik mereka saat pergi kundangan. Di bhumimi kebaya menyediakan kebaya-kebaya model terbaru yang akan menunjang penampilan kalian saat kondangan. Di bhumimi kebaya menyediakan berbagai model kebaya dari yang simpel hingga yang berpayet, dari harga termurah hingga harga termahal.
Kebaya katun lubang ini memiliki berbagai macam motif, salah satunya ialah motif dan model yang ada dibawah ini:







Kebaya katun lubang yang akan kita bahas adalah kebaya katun lubang warna biru semen. Kebaya yang terbuat dari katun yang sangat nyaman dipakai saat beraktivitas diluar ruangan . Mungkin warna ini masih sangat asing ditelinga masyarakat awan. Akan tetapi bagi para pecinta kebaya warna ini sudah sangat familiar ditelinga mereka,dengan dipadukan selendang ungu terong  dan kamen songket bordir kualitas Alam yang memiliki paduan warna gold akan menambah kesan mewah bagi para pemakainya . Selain dipadukan dengan warna ungu ,kebaya warna ini juga cocok dipadukan dengan warna pink magenta, dan kamen warna  yang senada dengan selendang pink magenta yang akan memberikan kesan manis.




Kebaya yang selanjutnya dibahas adalah kebaya dengan warna merah bawang.Memiliki model tangan lonceng , yang dipadukan dengan warna ungu terong dan kamen songket bordir kualitas Alam tidak lupa juga dengan tambahan aksesoris yaitu alpaka yang akan menambah kesan cantik bagi para pemakainya. Selain itu pemakai yang memiliki lengan yang besar kini tidak perlu khawatir karena model lonceng ini akan membantu menyamarkan kekurangan tersebut. Nah, selain warna ungu terong , kebaya warna ini juga cocok dipadukan dengan orange,kuning,hijau,merah dan paduan kamen yang senada akan menambah kesan selaras ,serasi bagi para pemakainya .Untuk yang suka dengan kebaya  ini tidak perlu khawatir karena kebaya ini sangat cocok di pakai oleh semua kalangan usia mulai yang muda hingga yang tua



Kebaya ketiga yang akan kita bahas adalah kebaya katun lubang dengan warna abu-abu. Kebaya warna ini juga mulai diminati oleh berbagai kalangan , karena kesan kalem yang ditimbulkan apalagi dipadukan dengan warna yang menarik seperti ungu terong , dan kamen songket bordir hitam yang akan menambah kesan elegan bagi para pemakainnya. Kebaya dengan warna yang kalem ,selendang yang berwarna gelap dan kamen yang netral sangat serasi membuat si pemakai akan terlihat sangat cantik . tak lupa paduan alpaka yang akan menunjang segala penampilan si pemakai. Nah, kebaya ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit yang cerah karena akan menambah kesan glowing .



Kebaya keempat yang akan dibahas selanjutnya adalah kebaya katun lubang dengan warna merah nyala. kebaya warna ini memberikan kesan berani kepada si pemakai.Dipadukan dengan warna hijau olive , kamen songket bordir kualitas alam dengan warna yang senada dengan selendang dan ditambah dengan motif yang ada di kamen tersebut menimbulkan kesan yang manis dan cantik . Nah, untuk kamu memiliki warna kulit agak gelap , sangat disarankan memakai kebaya warna ini ,karena akan terlihat lebih cerah. Jangan lupa untuk memakai tambahan aksesoris seperti alpaka agar penampilan kamu semakin perfeksionis , selain dipadukan dengan warna hijau olive ,kebaya ini juga cocock di padukan dengan warna orange,hitam ,tosca yang akan menimbulkan kesan yang berbeda- beda di setiap warna yang dipadukannya .



kebaya selanjutnya yaitu kebaya katun lubang warna orange. Kebaya warna ini memunculkan kesan ceria. Kebaya yang dipadukan dengan selendang warna merah dan kamen songket bordir premium warna hitam dengan aksen gold tua di tambah dengan alpaka motif angsa mata hitam yang disematkan di selendang akan menimbulkan efek semangat bagi para pemakainya. Nah, kamu yang suka sekali dengan warna ini tidak perlu khawatir karena kebaya warna orange ini sangat cocok dipadukan dengan warna hijau botol, maroon,ungu terong ,navy .dan jangan lupa untuk memakai heels agar kamu terlihat lebih cantik dan mempesona



Kebaya keenam yang akan kita bahas yaitu kebaya katun lubang warna hijau botol.kebaya yang dipadukan dengan selendang merah dan kamen bawah yang digunakan adalah kamen songket kualitas premium yang sangat apik di padukan dengan kebaya tersebut. Kebaya yang berwarna gelap dengan paduan selendang yang cerah akan menambah keserasian bagi para poemakainya . tidak lupa dengan aksesoris yaitu alpaka bermotif angsa dan memiliki permata hitam yang menimbulkan efek cantik dan elegan. Kebaya warna ini juga cocok dipadukan dengan selendang orange,magenta, kuning,baby pink,dan lain sebagainya yang bernuansa cerah.



Dan kebaya terakhir yang kita akan bahas adalah kebaya katun lubang warna hijau olive.warna ini mulai digemari karena keunikannya , hijau olive yang dipadukan dengan warna hitam akan menambah kesan menarik bagi yang memakai kebaya warna ini . Dan kamen bawahan kamen katun songket bordir kualitas premium yang senada dengan warna selendang agar selaras saat dipakai . Kebaya katunlubang warna ini juga cocok dipadukan dengan warna orange ,merah,kuning dan banyak warna lainnya yang bisa kamu padukan guys. Semua Varian warna  kebaya katun lubang   diatas bisa kamu dapatkan   hanya di Bhumimi dan masih banyak lagi kebaya-kebaya lainnya




Koleksi model yang lain ada kebaya sifon brokat payet. Pertama, ada kebaya berwarna hitam yang sangat cantik. Dikelaborasikan dengan kain brokat berwarna hitam pada bagian tengahnya dan ditaburi payet silver yang membuat baju menjadi elegance dan menarik. Selain itu model pada bagian lengannya yang berbentuk lonceng dan lehernya yang berbentuk kartini memberi kesan terlihat mengikuti trend jaman sekarang tetapi tetap sopan dan formal. Nah bisa juga ni dipakai keundangan atau acara lainnya. Dipadukan dengan kamen atau selendang yang berwarna cerah agar tidak terlihat terlalu gelap. Dan jangan lupa juga pakai alpaka agar penampilan kalian makin menarik dan mewah.



Koleksi kedua bhumimi adalah berwarna merah yang sangat anggun. Dibuat dengan kain sifon yang halus dan dijahit rapi dengan gabungan brokat berwarna merah dan payet berwarna merah pula memberi kesan yang simple tapi mewah. Cocok bagi yang suka warna kebaya yang cerah, dipadukan dengan bawahan yang berwarna kalem dengan motif yang tidak terlalu ramai membuat kalian tambah cantik apalagi ditambah alpaka.



Selanjutnya koleksi ketiga yaitu, kebaya warna putih yang sangat elegance dan cantik banget. Dengan kain kebaya berwarna putih bersih yang berisikan hiasan borkat putih dan payet putih. Selain cocok untuk kepura ini juga cocok untuk ke kantor juga loh. Kebaya yang berwarna putih sangat cocok dipadukan dengan bawahan yang berwarna apa saja. Apalagi dengan bawahan yang berbahan rayon jumputan yang adem banget dan ada selendangnya juga loh.



Koleksi keempat ada kebaya warna hijau botol yang cantik dan manis. Dengan kualitas kain premium dan terjamin bagus banget yang paling oke deh. Dengan gabungan kain brokat berwarna hijau botol dan hiasan payet warna hijau botol pula loh cantik banget selain cantik digunakan untuk acara kundangan cocok juga loh pakai pertemuan atau kekantor kebaya ini cocok dipadukan dengan bawahan berwarna orange dengan selendang orange serta alpaka yang akan menunjang penampilan kalian.



Untuk koleksi terakhir termasuk warna yang paling diminati yaitu warna kuning yang sangat anggun dan cantik sekali kalian gunakan pada saat kepura atau pun acara lainnya. Nah pada bagian tengahnya yang berisikan kain brokat dengan tambahan payet berwarna kuning senada. Membuat kebaya makin cantik dan manis dengan bawahan berwarna hijau dan selendang berwarna hijau pula untuk menunjang penampilan kalian apalagi ditambah alpaka yang cantik banget. Menambah penampilan menjadi menarik.
Banyak banget kan pilihan warna kebaya yang ada di bhumimi kebaya, jadi kalian gak akan bingung lagi, jadi yuk segera kunjungi toko kita di jalan tukad Batanghari no. 10a panjer dan jalan pulau tarakan no 21 dan juga jangan lupa kunjungi social media kami di instagram, facebook, kami untuk informasi lebih lanjut

Komentar