kebaya payet 2019


Kebaya yang sedang ngetrend saat ini adalah kebaya yang di taburi dengan payet, baik yang senada dengan warna kain atau di kombinasi dengan warna lain yang membuat tampilan kebaya menjadi sangat cantik. Kebaya-kebaya dengan taburan payet ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara kondangan, acara resmi saat di kantor atau juga bisa digunakan saat akan pergi kepura. Jangan lupa padukan dengan kamen warna yang sesuai dan juga padukan dengan selendang beserta aksesoris yang sesuai agar lebih membuat cantik penampilan kalian.
Berikut adalah koleksi kebaya payet yang dimiliki oleh bhumimi kebaya yang sangat cantik yang akan membuat kalian merasa istimewa:
Kolesi pertama yaitu warna kebaya ungu burgundy dengan model bet lengan pendek yang sangat cantik. Dikombinasikan dengan payet yang berwarna silver yang membuat kebaya semakin terlihat mewah dan cantik, dengan taburan payet pada bagian depan dengan menghiasi tepian kebaya itu membuat terlihat mewah. Dipadukan dengan kamen katun songket bordir berwarna pink yang sangat cantik dengan selendang hijau dan alpaka akan membuat penampilan kalian terlihat semakin cantik.



Kolesi kedua yaitu warna kebaya toska dengan model bet lengan panjang yang sangat cantik. Dikombinasikan dengan payet yang berwarna coklat dengan permata silver yang membuat kebaya semakin terlihat mewah dan cantik, dengan taburan payet pada bagian depan dengan menghiasi tepian kebaya itu membuat terlihat mewah. Dipadukan dengan kamen katun songket bordir berwarna pink yang sangat cantik dengan selendang hijau dan alpaka akan membuat penampilan kalian terlihat semakin cantik.


Kolesi ketiga yaitu warna kebaya toska dengan model bet lengan pendek yang sangat cantik. Dikombinasikan dengan payet yang berwarna silver yang membuat kebaya semakin terlihat mewah dan cantik, dengan taburan payet yang dibentuk pada bagian depan kebaya itu membuat terlihat mewah. Dipadukan dengan kamen katun songket bordir berwarna pink yang sangat cantik dengan selendang pink dan alpaka akan membuat penampilan kalian terlihat semakin cantik.


Kolesi keempat yaitu warna kebaya peach dengan model bet lengan panjang yang sangat cantik. Dikombinasikan dengan payet yang silver yang membuat kebaya semakin terlihat mewah dan cantik, dengan taburan payet pada bagian depan dengan menghiasi tepian kebaya itu membuat terlihat mewah. Dipadukan dengan kamen katun songket bordir berwarna pink yang sangat cantik dengan selendang hijau dan alpaka akan membuat penampilan kalian terlihat semakin cantik.



yuk segera mampir ke bhumimi kebaya dan miliki salah satu kebayanya. untuk alamat bhumimi batanghari di jalan tukad batanghari no10a panjer, bhumimi tarakan jalan pulau tarakan no 21. yuk segera mampir ke bhumimi kebaya. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi akun sosial media kami instagramfacebook untuk informasi lebih lanjut.

Komentar