KOLEKSI KEBAYA MODIFIKASI BHUMIMI KEBAYA


Mau wisuda tapi bingung mau menggunakan baju kebaya seperti apa? Model yang gimana? Terus pilihan warna seperti apa? Ini pasti ada dibenak setiap mahasiswi yang akan diwisuda, dan akan membuat mahasiswi menjadi galau banget.

Nah kali ini para mahasiswi gak usah bingung lagi cuss langsung aja ke bhumimi kebaya aja yang sekarang memiliki banyak cabang, ada yang dijalan tukad Batanghari no. 10a panjer dan di jalan pulau tarakan no 21. Jadi silakan mengunjungi toko terdekat. Pilihannya pun banyak mulai dari pilihan warna yang beraneka ragam, pilihan size yang lengkap dan model yang beragam pula. Jadi akan membuat penampilan kalian saat diwisuda semakin kece abis. Tunggu apa lagi segera aja datang ke bhumimi kebaya dan tentukan pilihan kalian.

Untuk kualitas kalian gak usah ragu ya… kualitas yang ditawarkan adalah kualitas premium, jadi mulai dari bahan kain tile yang digunakan, bordiran yang digunakan hingga payet pun dengan kualitas yang bagus. Dengan kualitas yang bagus kalian tidak usah khawatir harga yang di bandrol untuk satu kebaya tergolong murah mulai 250 ribu sampai 300 ribu aja. Pokoknya rekomennded banget.

Yuk intip beberapa koleksi kebaya modif yang dimiliki bhumimi kebaya,
Koleksi pertama ada kebaya warna hijau botol yang cantik dan elegan banget sis, dibuat dengan kain tile corneli yang di jahit rapi di beri bordiran dasar warna hijau yang senada dengan warna kain kebaya dan di tambahkan payet gold yang cantik serta mengkobinasikannya dengan payet warna hijau yang senada dengan kain itu sendiri membuat kebaya menjadi semakin cantik. Kamen bawah digunakan adalah katun songket bordir dengan kualitas premium yang sedang popular saat ini. Warna kamen orange sangat cantik di padukan dengan warna kebaya hijau botol itu sendiri, kebaya agak gelap dan kamen yang cerah sangat cantik. Dan selendang yang dipilih adalah selendang berwarna orange senada dengan kamennya agar tidak terlalu banyak warna yang digunakan. Eittss jangan lupa saat menggunakan kebaya kalian harus menggunakan alpaka ( aksesoris bali) yang pasti akan sangat menunjang penampilan kalian.



Koleksi kedua bhumimi adalah kebaya berwana bright olive yang sangat manis dan cantik dengan jahitan yang bagus dan rapi membuat anda puas memakai kebaya ini dengan tempelan bordir warna bright olive yang senada dengan warna kebaya dengan bentuk yang menyerupai daun yang menjalar dari bagian dada hingga bahu yang sangat cantik membuat kalian akan pede menggunakan kebaya ini dengan warna payet bright olive yang cantik dengan kombinasi coklat yang membuat kebaya semakin cantik. Dengan perpaduan hijau untuk kamen bawah dengan motif warna warni membuat perpaduannya semakin elegance tidak lupa juga menggunakan selendang warna orange yang cantik yang menunjang kebaya itu sendiri. Tidak lupa juga menggunakan alpaka agar berkebaya semakin cantik.




Koleksi ketiga bhumimi kebaya yaitu kebaya modifikasi warna putih yang sangat elegance banget dan cantik banget. Dengan kualitas kain premium dan kualitas jaitan yang bagus banget yang pasti oke banget deh. Kain kebaya modif berwarna putih bersih yang berhiaskan bordir putih dengan payet putih dikombinasikan dengan payet berwarna hitam yang cantik banget. Selain cantik digunakan untuk acara wisuda kebaya putih ini juga cantik untuk acara nikahan lo. Kebaya putih dipadukan dengan bawahan apa saja sangat cocok karena warna putih itu netral dipadukan dengan kamen warna apa saja. Yang digunakan dalam gambar yaitu bawahan katun songket bordir berwana orange dengan corak yang elegance dan cantik. Dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Dikombinasikan pula dengan selendang warna orange serta alpaka yang akan menunjang penampilan anda.




Selanjutkan koleksi keempat Bhumimi Kebaya yaitu kebaya motifikasi hijau olive yang sangat manis dengan kain premium yang berhiaskan bordiran berwarna hijau olive yang dihiasi dengan payet berwarna gold dan hijau olive serta pada bagian tile dihiasi dengan mutiara yang membuat kebaya terlihat lebih elegance. Biasanya orang-orang mencari kebaya motifikasi yang lenganya panjang agar terlihat lebih anggun. Kebaya berwarna olive ini cocok dipadukan dengan warna kain bawahan pink yang akan membuat penampilan anda terlihat cantik. Disesuaikan juga selendang dan alpaka yang akan digunakan agar selaras dengan kebaya dan kain bawahan yang digunakan



Koleksi yang kelima yaitu kebaya modifikasi yang berwarna hijau toska yang sangat unik dan langka. Saat digunakan sangat elegance dibuat model lengan panjang akan membuat penampilan menjadi anggun dengan bordiran berwarna hijau toska dan payetan berwarna hijau toska menunjang kebaya itu menjadi lebih cantik. Serta di taburan payet yang membuat kebaya menjadi lebih berkilau. Kebaya toska ini dipadukan dengan kamen batik yang dibuat model duyung yang lucu dengan renda brokat pada bagian depan da nada belahan pada bagian depannya yang membuat anda terlihat sexy dan cantik. Tidak lupa juga padukan dengan alpaka dan clutch yang akan membuat kalian bertambah cantik pada hari spesial kalian.






Selanjutnya koleksi baju kebaya modifikasi berwarna merah maroon dengan model lengan panjang yang sangat elegance dan anggun dengan warna merah maroon yang cantik dengan bordiran warna maroon yang senada dengan kebaya dan ditaburi payet berwarna gold dan maroon yang membuat kebaya terlihat makin cantik. Warna maroon adalah satu warna favorit di bhumimi kebaya karena warna itu benar-benar membuat pemakainya semakin anggun. Biasanya warna maroon cocok dipadukan dengan bawahan warna hitam yang ada warna maroonnya atau bawahan apa pun asalkan ada warna maroonnya. Dijamin makin kece klo menggunakan kebaya warna maroon.





Selanjutnya koleksi paling diminati oleh semua kalangan dari anak SMA, kuliahan dll. Yaitu kebaya modifikasi warna gold, cocok untuk semua jenis kulit, segala acara dan pastinya cantik banget. Dihiasi bordiran warna senada yang di taburi payet berwarna gold yang padat dan rapat membuat kebaya ini semakin mewah dan elegance, serta di bagian tile diisi mutiara menambah kesan mewah pada kebaya itu sendiri. Untuk kamen kebaya gold ini digunakan kamen batik dengan dasar hitam dengan bunga gold yang sangat selaras, makin cantik pula dengan padanan obi hitam gold yang dililitkan pada pinggang menambah manis pada kebaya itu. Tidak lupa juga alpaka yang digunakan adalah alpaka gold dengan mata hitam duh pokoknya serasi banget sis. Di tambahkan juga cluth berwarna gold yang sangat cantik.





Koleksi selanjutnya termasuk juga kebaya yang seri diincar para wanita yaitu kebaya odifikasi berwarna hitam nan syantik. Dengan jahitan yang oke banget dihiasi bordiran berwarna hitam yang ditaburi payet berwarna hitam metalik yang keren banget yang sangat cantik diaplikasikan di kebaya. Kebaya hitam ini biasanya diminati karena membuat pemakainya terlihat makin langsing dan cantik. Dipadankan dengan kamen batik dasar hitam dengan bunga gold yang cantik banget. Jangan lupa juga menggunakan alpaka ya agar tampilan kalian makin kece.





Selanjutnya koleksi kebaya modifikasi berwarna pink yang sangat cantik dengan hiasan bordir berwarna pink dengan taburan payet berwarna gold, silver dan pink yang sangat cantik. Cocok bagi kalian yang suka warna kebaya yang cerah. Dipadukan dengan batik berwarna pink yang selaras membuatnya semakin cantik. Nah untuk alpaka yang digunakan adalah alpaka model baru yang cantik, dijamin membuat kalian makin cantik pada hari spesial kalian





Untuk koleksi terakhir termasuk warna yang sendu atau kalem yaitu warna ungu muda yang sangat manis, cantik banget kalian gunakan pada aca wisuda kalian. Dihiasi bordiran dan warna payet yang senanda membuat kebaya makin terlihat cantik dan manis. Jangan lupa menggunakan aksesoris dan obi agar menunjang penampilan kalian. Ungu yang cantik akan membuat pandangan tertuju pada si pemakainya danjuga warna ini langka lo jadi pasti exclusive banget agi si pemakainya.





Banyak banget kan pilihan warna kebaya modifikasi yang ada di bhumimi kebaya, jadi kalian gak akan bingung lagi, jadi yuk segera kunjungi toko kita di jalan tukad Batanghari no. 10a panjer dan jalan pulau tarakan no 21 dan juga jangan lupa kunjungi social media kami di instagram, facebook, atau google bisnis kami untuk informasi lebih lanjut 

Komentar