Koleksi Kemeja Endek Terbaru 2019



Setiap minggunya ke kantor harus menggunakan baju endek? Model bajunya hanya itu-itu saja? pastinya akan membuat kita bingung untuk mencari baju model terbaru, iya kan sista? Nah kalian pasti tau Bhumimi Kebaya kan? Nah kali ini Bhumimi Kebaya membuka cabang ke-4 dengan nama “Bhumimi Galeri Endek”, yang khusus menjual baju endek untuk ke kantor, nah bukan hanya baju endek untuk wanita tetapi juga baju endek untuk laki-laki. Selain menjual baju endek yang sudah siap untuk dipakai, di bhumimi galeri endek juga menerima jahit pribadi maupun jahit seragaman yang pastinya jahitannya rapi lo sis. Selain menerima jahit bhumimi galeri endek juga menyediakan kain endek yang berkualitas dengan berbagai pilihan warna yang cerah ataupun yang klasik dengan jumlah yang banyak, dan juga bhumimi galeri endek menyiapkan kain polosan yang berkualitas untuk dikombinasikan ke model baju endek. Nah kali ini akan kami bahas mengenai model atasan terbaru di bulan Mei ini dengan pilihan warna yang menarik sis.

Koleksi pertama yaitu atasan endek dengan model yang mirip seperti kebaya dengan menggunakan kain endek ungu dengan motif warna warni yang memberikan kesan cerah kepada si pemakainya yang di kombinasikan kain polosan warna ungu muda pada bagian tengah membuat baju tidak terlihat kaku dan malah membuat baju menjadi semakin cantik. Pada bagian lengan di buat model pecah yang membuat baju semakin mewah. Untuk bawahan bisa menggunakan rok atau celana hitam. Jika ingin terlihat feminim sebaiknya menggunakan rok hitam, dan jika ingin terlihat mewah bisa juga menggunakan celana hitam.

 atasan endek

 atasan endek

atasan endek

Selanjutnya koleksi kedua kami masih dengan model yang sama yaitu model kebaya. Pada atasan endek ini memadukan kain berwarna ungu ke pink an yang membuat si pemakai terlihat semakin segar yang juga dikombinasikan kain polos pada bagian tengah agar terlihat manis. Dan bagian lengan di buat model pecah juga sangat cocok untuk model baju ini. Perpaduan yang sepadan juga sangat menyatu pada model baju endek ini yang akan membuat si pemakai semakin percaya diri.

 atasan endek

 atasan endek

atasan endek

Koleksi ketiga kami masih dengan model yang sama yaitu model kebaya. Bhumimi galeri endek biasanya mengeluarkan satu model dengan berbagai pilihan warna dan size yang beragam. Nah untuk warna kali ini yaitu menggunakan kain endek berwarna biru dengan corak yang warna- warni yang terkesan memberikan nuansa elegance pada si pemakai, kali ini menggunakan kombinasi yang sedikit berbeda yaitu abu-abu namun tetap terlihat cantik pada baju. Si pemakai pun pasti akan terlihat percaya diri menggunakan baju warna ini, tidak lupa juga model tangan pecahnya yang akan membuat kalian makin syantik.

 atasan endek

 atasan endek

atasan endek

Koleksi keempat kali ini dengan model berbeda nih sis kali ini modelnya sangat segar model kerah di buat koko yang lucu dan cantik dan pada bagian lengan dibuat tangan model terompet yang unik membuat baju ini menjadi berbeda. Pada foto di bawah model tersebut di buat pada kain endek berwarna orange yang membuat si pemakai tersihat fresh dan cantik. Baju ini bisa diikat seperti yang terlihat pada foto di bawah atau tinggal kalian masukan baju itu kedalam rok atau celana kalian.

 atasan endek

 atasan endek

atasan endek

Model selanjutnya yaitu model kelima dimana model ini masih sama seperti model keempat, yang bedanya hanya pada kain endek. Untuk warna kali ini menggunakan warna hijau yang agak redup tetapi membuat si pemakai terlihat makin cantik, ini dikarenakan corak pada endek hijau redup itu mengandung warna-warna yang cerah yang membuat kombinasi dasar kain dan corak terlihat manis.

atasan endek

 atasan endek

atasan endek

Koleksi keenam yang masih menggunakan model yang sama tetapi untuk model kain yang di pilih sangat cantik, perpaduan antara hijau toska yang langka dengan motif, motif kecil dengan warna- warna cantik. Membuat siapapun pemakainya menjadi semakin percaya diri dan menjadi semakin cantik tentunya. Model tangan terompet yang unik memberikan nilai lebih pada model ini

atasan endek

atasan endek

Koleksi ketujuh dengan warna berani yaitu merah yang cantik dengan corak yang unik membuat pemakainya makin sexy sista. Tapi masih dengan model yang sama ya. Leher model koko yang khas serta tangan terompet yang unik yang cantik. Untuk model ini bhumimi banyak sekali memberikan pilihan warna kepada kalian yang bisa dipilih sesuai selera.

 atasan endek

atasan endek

Model kedelapan yang selanjutnya termasuk model yang simple tapi membuat pemakai tetap terlihat cantik dan sangat sopan. Dengan warna kain yang tidak terlalu mencolok, cocok untuk kalian yang tidak suka warna yang terlalu mencolok akan membuat penampilan kalian tetap cantik. Model kerah yang digunakan yaitu model kerah kemeja yang terlihat sopan dengan sedikit lipatan pada bagian tangan. Selain cantik dipadukan dengan celana pajang hitam bisa juga menggunakan rok hitam untuk melengkapi pakaian anda.

 kemeja endek

 kemeja endek

kemeja endek

Koleksi kesembilan masih sama seperti model sebelumnya kemeja wanita yang sopan di aplikasikan pada endek warna gelap juga cantik sis. Endek hitam dengan corak dominan gold membuat warna hitam terlihat sangat cantik. Dengan mengenakan warna ini akan membuat kalian makin percaya diri dan makin cantik lo sis.

 kemeja endek

 kemeja endek

kemeja endek

Untuk koleksi terbaru yang terakhir endek warna biru yang segar warna biru dengan motif warna warni yang cantik. Dengan menggunakan warna biru ini akan membuat ada makin cantik untuk ke kantor dengan model kerah yang sopan dengan sedikit variasi lengan lipat pada bagian lengan.

 kemeja endek

 kemeja endek

kemeja endek

Nah sudah gak akan bingung lagi kan milih atasan endek untuk kalian gunakan, model terbaru yang tersedia di bhumimi galeri endek unik dengan banyakmodel, warna dan size. Ayo koleksi salah satu baju ini dengan datang langsung ke toko di Jalan Tukad Batanghari no. 61 Denpasar atau kunjungi juga akun sosial media kami di instagram, facebook atau google bisnis kami untuk informasi lebih lanjut.

Komentar