Bentar lagi mau wisuda nih, bingung mau seragaman apa? Seragaman batik, katun atau endek aja ya? Bagusan warna apa ya? ehm motif nya mana yang bagusan ya? Terus model yang akan dibuat model apa ya? Terus buat banyak budged biayanya gimana ya, mahal gak ya? Atau kualitas jahitanya gimana ya? Hmm pasti bingung banget ni bagi keluarga yang akan mendampingi wisuda anak-anaknya.

Atau kantor udah harus ganti seragam nih, bingung mau buat dimana? Modelnya gimana ya yang terbaru? Mau isi kombinasi juga nih biar keren tapi penjahitnya bisa gak ya? Atau mau nyari yang menyediakan kain endeknya langsung biar gak keliling? Nyari tempat jahitnya yang kualitasnya bagus tapi harga masih terjangkau?

Ndak usah bingung langsung ke bhumimi galeri endek aja. Pilihan kainnya lengkap, mulai dari kualitas standar hingga kualitas premium, disini juga menyediakan kain polosan untuk kombinasi baju endek yang kalian inginkan dengan banyak pilihan model kain polosan serta banyak pilihan warnanya. Untuk model endek yang ingin dijahit pun bhumimi memiliki beberapa sampe; yang terbaru yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk seragam yang akan akan kalian buat nantinya. Eitsss tenang kualitas jahitan bagus banget lo dan pastinya harganya terjangkau. Selain menjahit seragaman bhumimi galeri endek juga menyediakan beberapa pilihan baju yang sudah jadi dan beberapa ada yang kalian gunakan untuk seragaman. Jadi kalo memakai bajunya sudah mepet tanggalnya kalian tinggal pilih beberapa koleksi yang sudah disediakan bhumimi galeri endek aja. Yuk kita intip beberapa sampel seragaman yang pernah di buat di bhumimi galeri endek.

Contoh seragam pertama yang pernah kami buat yaitu seragam untuk mendampingi wisuda dengan warna biru yang cantik banget dengan corak yang full pada kain membuat kain endeknya terlihat mewah dengan warna motif kecil kecil warna biru muda, pink dan maroon yang membari nilai lebih pada kain itu sendiri. Untuk baju bapak dibuat dengan model formal yang sopan dan rapi dengan model kerah kemeja. Untuk model ibu di buat model blazer tanpa kerah dan dikombinasikan kain polosan pada bagian depan yang berwarna abu-abu yang cantik. Dengan diberikan hiasan kancing pada bagian dada membuat baju terlihat cantik dan elegance. Untuk model perempuan juga dibuat model blazer yang dibuat dengan kerah panjang yang unik serta di buat tanpa lengan membuat model terasa santai dan anggun serta membuat si pemakai terlihat makin trendi. Warna biru yang dipilih pun terlihat sejuk untuk dipandang membuat para pemakainya terlihan oke banget.

 seragam by bhumimi

seragam by bhumimi

Untuk contoh koleksi kedua ada seragaman untuk pendamping wisuda juga yang menggunakan endek yang berwana merah yang cerah dan terlihat mewah. Endek merah yang sangat elegance dengan corak warna warni yang cantik seperti warna ungu, orange, dan hijau membuat kain endek bertambah cantik. Untuk model bapak di buat lengan panjang mengan model formal yaitu kerah kemeja yang sangat sopan membuat terlihat keren. Dan juga model ibu dibuat dalam bentuk dress yang cantik dengan model leher seperti huruf v yang sangat elegance. Untuk model perempuan dibuat juga model dress tetapin den kerah yang berbeda, kerah yang digunakan medel koko yang berbentuk v. semua baju dibuat full dengan kain endek membuat pakaia terkesan formal dan cantik.


seragam by bhumimi

Untuk koleksi ketiga juga sama seragaman endek untuk mendampingi wisuda dengan endek yang berwarna ungu dengan corak abu yang manis. Untuk laki-laki di buat model berkerah dengan ada yang dibuat lengan pendek dan ada yang dibuat lengan panjang dengan menggunakan kain endek full yang membuat kesan formal dan keren. Untuk kegita wanita di buat model yang sama yaitu endek ungu corak abu dibuat dengan dikombinasikan dengan polosan yang berwarna abu yang sesuai dan cantik dengan endek ungu tersebut. Model yang buat dress mengikuti bentuk badan yang membuat si pemakai terlihat cantik dengan kain endek yang hanya pada bagian depan yang mengikuti bentuk badan juga sehingga membuat terkesan langsing lo. Dengan model kerah yang berbentuk v membuat baju terlihat makin oke banget.

seragaman by bhumimi

Contoh koleksi keempat yaitu seragaman keluarga yang mendampingi wisuda, dengan warna ungu yang cantik dengan motif endek gold yang manis menambah kesan pada endek itu sendiri. Dengan jahitan yang rapi membuat baju ini terlihat sangat ekslusif. Untuk bapak dibuat model berkerah yang sopan dan terlihat formal sedangkan untuk yang wanita dibuat modelnya yang sama dengan dikombinasikan dengan kain polosan senada yaitu warna ungu yang cantik sangat pas dipadukan dengan kain endek ungu itu sendiri. Dengan model yang unik membuat dress ini terlihat sangat cantik. Dengan model leher yang unik membuat baju ini sangat cantik dan pada bagian pinggang sampai pinggul sisi kanan dan kiri diisi polosan yang membuat penggunanya terlihat elegance menggunakan baju endek ini.
 seragaman by bhumimi

Contoh koleksi kelima bhumimi galeri endek ada seragaman keluarga yang mendampingi wisuda dengan menggunakan endek berwarna hitam dengan corak dominan gold yang ada sedikit maroonnya membuat endek ini terlihat sangat mewah. Untuk model bapak di buat lengan panjang dengan model leher berkerah yang membuat baju itu semakin bagus dan untuk adik kecil dibuat juga model lengan panjang dan berkerkerah yang membuat baju ini semakin terlihat mewah.

seragaman by bhumimi

Untuk model keenam ada seragaman dari salah satu bank yang ada di Denpasar dengan warna endek maroon dan terdapat corak gold dan hitam yang sangat elegance. Endek yang digunakan ini adalah motif endek yang sangat terkenal, nama endek ini adalah endek lubeng yang sangat terkenal karena coraknya yang unik. Endek ini banyak digunakan saat tahun 2016 sampai 2017. Yang datang ke toko kita sangat menyukai motif endek ini apalagi digunakan sebagai baju. Nah untuk model laki-laki dibuat kerah kemeja dengan menggunakan kain polosan yang berwarna maroon dan pada bagian ujung lengan juga diberi list dengan menggunakan kain polosan maroon, pada bagian badan menggunakan kain endek dengan motif endek lubeng berada di tengah membuat baju ini terlihat semakin elegance. Untuk model yang perempuan juga menggunakan kain polosan untuk bagian belakan dan bagian pinggang sebelah kanan dan dikiri yang dibuat bentuk yang mengikuti badan dengan model leher v yang sangat cantik.

 seragaman by bhumimi
 seragaman by bhumimi
seragaman by bhumimi

Untuk contoh keenam ada model keenam adalah seragam salah satu koperasi dengan menggunakan kain endek berwarna toska. Pada baju ini dominan menggunakan kain polosan yang berwarna toska dan kain endek berwarna toska juga yang hanya ada pada bagian depan saja. Dibuat model lengan membuat baju ini terlihat sangat cantik dengan hiasan tali lucu pada bagian pinggang menambah bagus baju ini. Di bhumimi kita juga menerima pemasangan bordir logo perusahaan yang biasanya isi pada baju kantor kalian lo.

seragaman by bhumimi

Contoh ketujuh ada seragaman dari salah satu koperasi yang ada dibali dengan menggunakan endek merah serta kombinasi endek yang berwarna merah juga dengan proporsi yang sama. Dibuat dengan model menyilang dan asimetris membuat model ini terlihat unik, pada bagian lengannya juga terlihat unik dengan model lengan tulip yang cantik.

seragaman by bhumimi

Contoh model seragaman yang kedelapan ada model seragaman model atasan dengan model lurik. Endek yang digunakan adalah model endek yang terbaru yang isi garis-garisnya. Dibuat dengan di kombinasikan kain polosan pada bagian leher,lengan dan pada bagian depan dengan kain polosan yang senada dengan kain endeknya membuat baju ini terlihat sangat cantik. 

seragaman by bhumimi


Untuk contoh model yang kesembilan ada seragaman keluarga yang menggunakan kain endek berwarna biru. Untuk model bapak dibuat lengan panjang dengan model kerah kemeja yang formal, sedangkan untuk ibu dibuat model dress dengan menggunkan kombinasi kain pink pada bagian atas sampai pinggang dan endek biru untuk bagian bawah dress, untuk nenek dibuat model blazer tanpa leher dengan list toska kecil pada bagian depan. Untuk anak-anak dibuat model seperti jas dengan lengan panjang dan disertakan polosan toska pada bagian kerah baju

seragaman by bhumimi

Untuk contoh koleksi seragaman yang kesepuluh ada couplean pasangan yang bagus banget dengan menggunkan kain endek yang berwarna pink keunguan dengan corak merah, pink dan orange yang cantik. Untuk laki laki dibuat model berkerah lengan pendek agar terlihat santai. Dan untuk wanita dibuat model dress dengan dikombinasikan kain kebaya pada bagian lengan dan pada bawah dress juga ditambahkan kombinasi kain kebaya.

seragaman by bhumimi

Yuk buruan buat seragam endek ke bhumimi galeri endek yang pasti jahitanya rapi, dan bagus. Atau kalian juga bisa membeli baju yang sudah ready di toko kami, banyak pilihan model dan pilihan ukurannya. Kalian bisa langsung mengunjungi toko kami di jalan tukad Batanghari no. 61 panjer. Atau kalian bisa mengunjungi social media kami di instagramfacebook dan https://galeriendek.business.site kami untuk info lebih lanjut.

Komentar