Mau Kondangan?? Pakai kebaya ini aja!!

Meskipun penggunaan kebaya berlengan pendek mulai dibatasi di Bali, namun masih saja ada banyak permintaan akan kebaya berlengan seksi ini. Untuk acara persembahyangan ke Pura memamg kebaya berjenis lengan pendek sudah dilarang untuk dipakai, selain karena dianggap terlalu terbuka kebaya ini juga berkesan kurang pas untuk acara persembahyangan.


Berbeda halnya di waktu selain persembahyangan, kebaya lengan pendek masih menjadi primadona kaum hawa di Bali. Untuk acara kondangan misalnya, banyak perempuan bali menyukai kebaya jenis ini untuk dikenakan dengan padanan kain songket atau endek. Dengan tambahan beberapa perhiasan seperti bross dan selendang ataupun obi, kamu bisa tampil mewah dengan kebaya pendek.


Nah, kalau kamu bosan dengan model kebaya plengan pendek yang itu itu saja kamu bisa coba salah satu produk kebaya pendek bhumimi dengan model lengan rumbai. Selain memiliki model yang masih cukup segar, kebaya rumbai pendek ini sangat cocok dipadankan dengan berbagai jenis kain bawahan. tentu saja ini akan memudahkan kamu untuk memilih padanan untuk melengkapi penampilanmu saat berkebaya. 


Ayo kunjungi outlet @bhumimikebaya atau @bhumimitarakan untuk mendapatkan kebaya ini. Bhumimi kebaya adalah toko kebaya yang menyediakan segala kelengkapan kebaya dan kain tradisional Bali untuk kamu.









Komentar