Koleksi Kebaya Modifikasi Bali 2019

Tahun kembali berganti, mode kebaya di pulau Bali pun telah banyak mengalami perubahan. Tingginya kebutuhan akan pakaian adat Bali khususnya kebaya membuat pergerakan mode di dunia ini begitu cepat. Tanpa terasa trend mode baru muncul begitu cepat menggantikan model model kebaya yang telah ada. Kebaya modifikasi menjadi salah satu model kebaya Bali yang pergantian trendnya bisa dikatakan cukup cepat.



Kebaya modifikasi Bali digemari untuk melengkapi penampilan para perempuan Bali pada beberapa acara penting seperti pernikahan, wisuda, ataupun kondangan. Karena lebih banyak menampilkan kesan terbuka, kebaya ini memang kurang pantas dipakai untuk persembahyangan di tempat suci. Kesan terbuka memang sering ditampilkan oleh kebaya modifikasi dengan hiasan bordir dan payet mewah di sekujur kebaya. Semankin banyak aksen bordir dan payet yang dimiliki maka kemewahan kebaya ini kan semakin meningkat juga.


Untuk tahun 2019 bhumimi kebaya menampilkan beberapa koleksi kebaya Bali modifikasi yang bisa kamu pakai sebagai inspirasi atau referensi dalam memilih kebaya wisuda yang cocok untuk kamu. Yuk kita lihat!













Kebaya modifikasi Bali memang akan selalu ada dalam perjalanan trend mode kebaya di Bali. Tampilannya yang mewah dan elegan akan selalu bisa membuat setiap perempuan yang menggunakannya menjadi lebih cantik dan percaya diri. Nah, kalau kamu berencana mencari kebaya Bali modifikasi untuk acara wisuda ataupun pernikahan, kamu bisa kunjungi outlet outlet bhumimi kebaya di jalan Tukad Batanghari no 10A dan Di Jalan Pulau Tarakan no 21 Denpasar Bali. Selain menjual bhumimi juga menyewakan berbagai macam kebaya modifikasi beserta kelengkapannya seperti kamen jadi, tas , dan aksesoris pelengkap lainnya. 

Kunjungi juga instagram kami atau hubungi kami vi WA di 0895394568036

Komentar