Trend Fashion Endek Kantor Kekinian

Trand fashion endek kini sangat diminati oleh warga bali, karena banyak perusahaan dan lembaga keuangan kini menggunakan trand fashion seragam endek. Kain endek sendiri merupakan kain tenun ikat yang khas dimana bisa dipakai sehari-hari untuk baju seragam pria atau wanita, kemeja, dress, dan lain-lainnya.

Di zaman modern ini kita bisa memodifikasikan kain endek dengan menambahkan kain polosan seperti satin, katun atau kain polos lainnya, untuk memberikan kesan elegan tanpa menenggelamkan unsur etnik dari kain endek tersebut. Trend pakaian kantor berbahan endek kini makin meningkat di kalangan kaum pekerja kantoran di kota Denpasar. Model pakaian berjenis blazer paling banyak dipilih karena kesan formal dan rapi yang tampil ketika dipakai. model baju endek jenis ini juga nyaman dan tidak ribet saat dipakai. 

Berikut beberapa contoh blazer endek bhumimi

blazer endek bhumimi

blazer endek

Set blazer dan rok endek

Baju endek kantor

Baju seragam endek

Seragam endek bhumimi



Bagi yang ingin membuat seragam kantoran, kalian bisa mengunjungi store bhumimi Galeri Endek yang beralamat di jl. Tukad Batanghari no.61 dan jl. Pulau Tarakan no.21. kita juga menjual beberapa pakaian endek ready dengan desain yang berbeda-beda.

Komentar