Telah dibuka Toko Pakaian Endek di pusat Kota Denpasar!

Untuk memenuhi permintaan customer kami mengenai pakaian berbahan tenun dan endek bhumimi membuka satu lagi outlet yang dikhususkan pada kain dan pakaian jadi berbahan endek bali. Tingginya minat pelanggan kami untuk memiliki pakaian berbahan endek yang up to date mendorog kami untuk menyediakan berbagai macam model baju endek yang selalu disesuaikan dengan perkembangan mode terkini. 

Galeri Endek bhumimi yang belokasi di jalan Tukad Batangari no 61 Denpasar menyediakan berbagai macam koleksi kain tenun, batik dan endek dengan kualitas terjamin dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa membeli kain lembaran ataupun dalam kuantitas yang lebih banyak. Kami juga menyediakan jasa Jahit seragam untuk kantor atau perorangan. 

Koleksi pakaian endek jadi kami pun sangat lengkap, berbagai model pakaian seperti dress endek, blazer endek, bolero endek, celana endek, setelan atas bawah berbahan endek, hingga tas dan sandal endek kami sediakan disini. Model baju endek kami pun selalu diupdate sehingga kamu bisa punya banyak pilihan jika ingin memilih baju endek yang pas buat kamu. Kalau kamu penasaran dengan koleksi bhumimi kamu bisa cek beberapa contoh baju endek koleksi kami berikut!




























Selain pakaina berbahan endek, bhumimi juga menyediakan baju berbahan batik dengna kualitas premium tentunya. Ada banyak model dress batik, blazer batik, maupun outer batik yang bisa kamu dapatkan disini. Kalau kamu punya kain sendiri dan ingin mendapatkan jasa jahit saja, kami juga melayani jasa jahit pakaian endek ataupun batik.


















Tunggu apalagi, ayo kunjungi outlet Galeri Endek Bhumimi di jalan Tukad Batanghari no 61 Panjer Denpasar. Atau hubungi kami via WA di 08814771022. Kamu bisa mendapatkan berbagai model pakaian endek untuk pria atau wanita. Mau bikin seragam endek juga bisa lho!

Komentar

Posting Komentar