Sewa kebaya atau pakaian endek terlengkap se Bali!

Acara wisuda merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi calon wisudawan. Merencanakan busana yang akan dikenakan saat wisuda menjadi sangat begitu penting. Banyak yang terkadang bingung


“Sewa kebayakah?”
“Atau beli kebaya saja?”

kebaya wisuada bhumimi
kebaya bhumimi



Dari dua pertanyaan ini pasti muncul di benak wanita yang akan wisuda.
Galau??? Itu pasti. Ada yang ingin membeli untuk membuat kenangan tersendiri, dan ada yang menyewa mengingat banyaknya keperluan yang dibutuhkan saat wisuda.
Semuanya kembali kepada pilihan kita sendiri, sesuai kebutuhan kita. Itu semua tidak bisa dipaksakan.
Bhumimi kebaya salah satu solusi yang tepat bagi kalian ladies…Kenapa???
Bhumimi kebaya merupakan salah satu butik terlengkap dan terkemuka di bali. Bhumimi kebaya akan membantu kalian menemukan solusi dari persoalan kalian.
Ada yang mau sewa??? Tenang bhumimi kebaya memiliki berbagai macam model kebaya, Rok jadi, aksesoris, obi, wedges, dan clutch  yang “DISEWAKAN”.

kebaya wisuda bhumimi

kebaya modifikasi bhumimi

sewa kebaya wisuda



Kebaya modifikasi yang disewakan banyak tersedia pilihan warna, yang dibuat dengan model yang anggun dan model model exclusive serta ditaburi payet yang menambah keanggunan kebaya modifikasi tersebut. Ukuran yang tersedia juga beraneka ragam dari ukuran s,m,l dan xl. Akan memudahkan kalian memilih pakaian yang akan kalian gunakan.
Rok jadi yang tersedia untuk sewa juga banyak, rok duyung yang sedang ngetrend saat ini merukapan daya tarik tersendiri yang akan menunjang penampilan saat wisuda. Atau rok span yang akan membuat penampilan kita terlihat anggun?? Itu adalah pilihan dan selera kita dalam memadukan busana apa yang akan kita pakai. Rok span dan rok duyung yang tersedia di buat dari kain batik yang classic dengan pilihan warna yang beranekaragam serta pada bagian belahan berisi brokat yang cantik yang membuat rok terlihat mewah  Di Bhumimi kebaya juga menyewakan songket (lembaran) bagi yang suka menggunakan songket agar terlihat mewah dan anggun tentunya. Apapun pilihan anda yang pasti itu yang akan membuat kita nyaman, percaya diri yang akan menunjang penampilan anda.
Obi?? Adalah pelengkap dari kebaya dan rok dengan ukuran 5 cm yang sangat sesuai untuk kita sebagai pelengkan pakaian kita. Dengan pilihat warna yang simple dan beraneka ragam akan membantu mempercantik diri kita.

kebaya modifikasi

kebaya modern

Alpaka merupakan pelengkap yang harus digunakan saat kita wisuda yang terdiri dari anting, cincin dan bros yang akan membuat kita terlihat anggun yang tersedia pilihan warna gold dengan pilihan batu permata yang berbeda-beda.
Wedges saat wisuda itu sangat perlu sekali mengikat setiap wanita yang menggunakan hak tinggi akan lebih merasa percaya diri. Dengan tersedianya berbagai ukuran akan membuat kita gampang memilih wedges yang akan kita pakai.

kebaya wisuda

sewa kebaya wisuda



Yang terakhir yang tak boleh dilupakan adalah clutch. Tas tenteng yang dibawa saat wisuda juga sangat penting bagi seorang wanita. Di Bhumimi menyediakan banyak pilihan clutch untuk disewakan yang akan menunjang penampilan kita.
Jadi  siapa yang akan segera wisuda segera merapat ke BHUMIMI KEBAYA yang akan membantu kalian mempercantik diri disaat wisuda nanti…
Jadi buruan ke BHUMIMI KEBAYA dan ajak juga teman-teman kalian ladies……


sewa kebaya denpasar



sewa kebaya wisuda








Komentar