Polo Endek

Kaos polo kini banyak diminati kaum muda sebagai pakaian harian. Selain kesan yang tidak terlalu formal, model kaos seperti ini juga sangat nyaman dipakai sehari hari. Material yang menyerap keringat dipadukan dengan tampilan yang cukup oke membuat baju ini bertahan lama meskipun mode pakaian sangat cepat berlalu. Kaos polo bisa dipadankan dengan hampir segala jenis bawahan, mulai dari celaa baik pendek ataupun panjang, rok, dan berbagai jenis bawahan lainnya.

polo endek

Kini @galeriendek bhumimi  menyediakan baju polo yang dikombinasikan dengan sentuhan tradisional Bali. Kain endek menjadi aksen yang begitu cantik saat dipadankan  dengan baju polo. Kesan etnik yang begitu kental bercampur dengan tampilan smart casual dari baju polo menjadi kombinasi yang sangat pas. Baik pria maupun wanita sangat cocok memakai pakaian model ini. 

baju polo endek

polo endek

kaos polo bhumimi

Tertarik untuk memiliki kaos polo endek seperti ini? kamu bisa langsung datang ke outlet Galeri Endek Bhumimi di Jalan Tukad Batanghari no 61 Denpasar untuk memilih langsung baju yang pas buat kamu dan pasanganmu. Kami juga menerima order pembuatan seragam untuk banjar, perusahaan, kantor kantor pemerintah dan instansi lainnya. Hubungi kami di 08814771022.

Komentar