Perlu Seragam Endek? Ke Bhumimi aja!

Semakin populernya kain tenun khas Bali atau yang lebih populer dikenal dengan kain endek nampaknya semakin hari semakin meningkat saja. Kaum pekerja kantoran baik kalangan pegawai negri ataupun swasta menyukai pakaian berbahan tenun ikat ini. Bahkan ada beberapa event lomba fashion yang dilaksanakan kota kota di Bali ataupun instansi pemerintah dan swasta untuk mempopulerkan baju endek di kalangan anak muda Bali. 

Alhasil berbahgai model baju endek formal maupun non formal banyak berkembang di kota kota besar di bali. Denpasar tentunya menjadi salah satu kota yang paling pesat perkembangannya. berbagai model pakainan endek mulai dari dress, blazer, kemeja sampai pakaian modifikasi yang mewah danelegan banyak beredar di kalangan warga kota Denpasar. 

Tidak hanya untuk ke kantor, penggunaan pakaian endek juga makin meluas ke acara acara formal ataupun informal. Wisuda menjadi salah satu acara yang sering dijadikan ajang untuk menampikan pakaian endek oleh para pendamping wisudawan. 

Dress Endek Bhumimi

Dress endek wisuda

Dress endek modifikasi

Nah, bila kamu perlu baju endek untuk kantor atau seragamana untuk menghadiri wisuda kamu bisa datang ke Galeri Endek bhumimi di Jalan Tukad Batanghari no 61 Denpasar. Kami menyediakan berbagai macam baju endek, dress endek, blazer endek, ataupun seragam endek lainnya dalam berbagai pilihan warna dan ukuran. Kalau mau jahit seragam untuk kantor atau keluarga juga bisa lho. Pokokny kami adalah solusi untuk keperluan pakaian endek kamu!

Contoh seragam Kantor Bhumimi

Komentar