Model bolero tenun terbaru by Bhumimi

Selain menyediakan kain tenun khas Bali, galeri endek bhumimi juga menjual berbagai macam kain tenun dan pakaian jadi yang berasal dari luar pulau Bali. Salah satunya kain tenun NTT dengan motifnya uyang sangat khas. Kain jenis ini memiliki ketebalan yang lebih tebal bila dibandingkan dengna kain tenun bali atau endek. Karakter warnanya pun sedikit berbeda, dengan motif yang lebih kecil dan berwarna. 
Selain digunakan sebagai kain bawahan, tenun jenis ini juga cocok dipakai bahan pakaian jadi seperti blouse, bolero, ataupun blazer. Kali ini kami akan menampilkan salah satu koleksi bolero berbahan kain tenun NTT dalam berbagai pilihan warna yang menarik. yuk kita lihat..






Jika kamu tertarik untuk memiliki salah satu model bolero di atas, kamu bisa langsung mengunjungi outlet Galeri Endek Bhumimi di Jalan Tukad Batanghari no 61 Denpasar. Atau bisa juga menghubungi instagram dan WA di 08814771022. Kami juga melayani pemesanan seragam kantor dan order jahit pakaian berbahan kain tenun atau endek.

Komentar