Koleksi Kebaya Payet Terbaru

Tahun lalu adalah tahun kemunculan trend kebaya payet di Bali. Meskipun setahun telah berlalu, kegemaran para perempuan Bali akan kebaya model ini masih saja tinggi. Dengan berbagai inovasi mode yang muncul belakangan ini keberadaan kebaya payet masih saja exist di kalangan pencinta kebaya Bali. Ada banyak faktor yang menyebabkan kebay model ini mampu bertahan dari gempuran berbagai model kebaya baru lainnya. Yuk kita simak!





Pertama, kebaya ini memiliki tampilan yang jauh lebih mewah dari kebaya biasa. Kilau payet yang terpancar dari kebaya ini memberikan kesan mewah yang tidak ada pada kebaya lainnya. Kamu akan selalu menjadi pusat perhatian bila sedang memakai kebaya payet ini.

Kedua, model kebaya payet bertahan cukup lama. Kebaya berhias payet berkilau hampir tak pernah lekang oleh waktu, modelnya akan selalu disukai oleh para pengguna kebaya, jadi bisa dibilang memiliki kebaya ini adalah investasi jangka panjang pada lemari pakaian kamu.

Ketiga, perawatan yang relatif mudah. Tak jauh beda dengan jenis kebaya lainnya, kebaya payet tak perlu terlalu banyak perhatian untuk perawatannya. Cukup dicelup dengan pelembut pakaian dan diangin anginkan saja, setelah itu kamu bisa simpan kebaya payetmu di dalam lemari pakaianmu hingga saatny tiba untuk dipakai kembali.








Kalau kamu tertarik dengan salah satu koleksi kami, kamu bisa langsung mampir ke salah satu toko bhumimi kebaya yang beralamat di Jalan tukad batanghari no 10A Denpasar atau Jalan Pulau Tarakan no 21 Denpasar. Kami menyediakan berbagai macam kebaya payet dengan kualitas premium namun tetap dalam harga yang terjangkau. Kunjungi instagram kami atau hubungi kami via WA di 089653368556.









Komentar