Kamu lagi cari kebaya? Kesini Aja!

Hai girls!! Bagi kamu yang tinggal di sekitaran kota Denpasar dan lagi bingung mau cari toko kebaya terdekat kamu bisa datang ke Bhumimi Kebaya lho. Kenapa ke bhumimi kebaya?? Nih kita punya beberapa alasan kenapa bhumimi adalah salah satu toko kebaya yang patut untuk kamu kunjungi kalau mau berbelanja keperluan pakaian adat Balimu.


Pertama, model kebaya yang ditawarkan selalu up to date. Hampir setiap bulan ada saja jenis kebaya terbaru yang kami produksi demi memenuhi kebutuhan perempuan Bali akan mode kebaya terbaru. Hal ini tentu saja akan memberikan keleluasann bagi para pelanggan untuk memilih model kebaya yang mereka sukai.


Kedua, kualitas pakaian kami terjamin. Semua pakaian yang kami sediakan kami produksi sendiri dengan tukang jahit yang berkualitas. Jaminan kualitas pakaian sanggup kami berikan demi kepuasan pelanggan. 


Ketiga, kami menawarkan kenyamanan lebih saat kamu berbelanja. Selain staf yang ramah, seluruh outlet kami dilengkapi dengna pendingin udara sehingga suasana berbelanja yang kamu alami pastinya akan lebih menyenangkan. 


Keempat, harga yang kami tawarkan sangat bersaing. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan diatas kami masih sanggup memberikan harga yang terjangkau dan tidak kalah dengan kompetitor lain yang belum tentu mampu memberikan kualitas dan kenyamanan berbelanja seperti kami. 


Nah, tunggu apa lagi? Bagi kamu yang ada di seputaran Denpasar dan sedang mencari kebaya ataupun kain tradisional Bali, datang saja ke outlet bhumimi kebaya di Jalan Tukad Batanghari no 10A Denpasar, atau di Jalan Pulau Tarakan no 21 Denpasar. 









Kunjungi Social media kami juga ya 


Komentar