Inspirasi Kebaya Pendek dengan balutan Pita Cantik

Kebaya berlengan pendek memang masih menjadi primadona di kalangan remaja putri Bali. Meskipun penggunaan kebaya berlengan pendek mulai dibatasi untuk keperluan persembahyangan ke tempat suci, namun minat para perempuan Bali akan kebaya ini masih cukup tinggi. Tidak dipakai waktu sembahyang, kebaya jenis ini bisa dikenakan saat menghadiri acara wisuda, kondangan, ataupun acara lainnya. 

Model dan jenis bahan yang dipakai untuk kebaya inipun sangat beragam. mulai dari brokat, sifon, ataupun katun. Trend mode yang terus berkembang juga memperbanyak pilihan kaum hawa akan model kebaya yang satu ini. Salah satu kebaya yang sedang digandrungi saat ini adalah kebaya pendek dengan balutan pita di pinggang. Selain simpel dan praktis saat dipakai, kebaya ini juga cukup cantik untuk dibawa ke acara acara penting seperti wisuda atau pernikahan. 

Bhumimi kebaya menyediakan berbagai macam warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari warna gelap hingga warna cerah yang bisa menyegarkan penampilanmu. Dengan model kaos langsung pakai tanpai kancing, kebaya pita sangat nyaman dan praktis saat dipakai. Nah kalau kamu tertarik untuk memilikinya kamu bisa kunjungi outlet bhumimi kebaya di Jalan Tukad Batanghari no 10A Panjer Denpasar, hubungi kami via WA di 0896533668556 atau kunjungi instagram kami untuk info lebih lengkapnya. 
















Bhumimi kebaya menyediakan berbagai model kebaya terbaru dengan haraga dan kualitas terjamin. Segala macam keperluan pakaian adat Bali kamu ada di sini.

Komentar