New Kebaya Santili

Tren kebaya yang tak ada matinya di Bali membuat perkembangan model pakaian tradisional ini semakin pesat saja. Begitu banyak model dan jenis kain baru yang dipakai untuk memproduksi kebaya baru untuk mengikuti perkembangan pasar yang sangat dinamis. Kali ini kita akan membahas sebuah kebaya berbahan brokat yang lazim disebut santili oleh para pencinta kebaya di Bali. 

Bahan kebaya ini sebetulnya mirip dengan kebay brokat biasa, namun tekstur seperti akar tipis dilembaran kainnya membuatnya terlihat unik namun tetap elegan. Apalagi setelah ditambahkan taburan payet di bagian depan dan lengannya, membuat kebaya ini terlihat lebih mewah dan elegan. Cukup dipadankan dengan kain bawahan batik atau katun bordir bermotif songket sebagai bawahannya maka penampilan anda akan semakin cemerlang dibuatnya. Aksesoris bross di bagian selendang atau dada juga akan menambah kecantikan tampilan anda saat mengenakan kebaya ini. 

Penasaran sama kebayanya? Yuk kita lihat beberapa contohnya dibawah!

kebaya santili payet
Kebaya santili payet
kebaya santili payet
kebaya santili payet
kebaya santili payet
kebaya santili payet

Kebaya ini tersedia di bhumimi kebaya dalam berbagai warna dan ukuran yang bisa dipilih sesuai selera Anda. Yuk mampir ke outlet kami atau hubungi kami via facebook atau instagram ya..


Komentar