Koleksi Sewa Kebaya Terbaru dari Bhumimikebaya

Maraknya penggunaan kebaya untuk event event penting seperti wisuda, graduation dan pernikahan menyyebabkan permintaan masyarakat akan kebaya modifikasi semakin bertambah. Harga satu set kebaya bersama bawahan atau rok jadi dan aksesorisnya yang cukup menguras kantong mengakibatkan banyak orang lebih memilih alternatif yang lebih ramah kantong yaitu dengan cara menyewa kebaya. Fenomena ini menyebabkan semakin menjamurnya tempat tempat penyewaan kebaya di kota Denpasar. 
Target market yang cukup luas mulai dari anak SMP, SMA, Mahasiswi dan masyarakat umum menjanjikan potensi yang besar untuk tempat penyewaan kebaya. Harga yang bersahabat, model yang up to date dan ketersediaan pilihan warna dan ukuran turut berandil dalam persaingan sewa kebaya di Denpasar. 
Bhumimi Kebaya sebagai salah satu pelaku usaha di bidang kebaya dan kain tradisional menjawab tantangan pasar dengan menyeddiakan paket hemat sewa kebaya seharga 250rb per harinya. Paket lengkap yang terdiri dari kebaya modifikasi, kamen jadi, selendang dan aksesoris ini dapat disewa dengan hanya menjaminkan KTP saja. Jangka waktu penyewaannya pun cukup panjang yaitu 2,5 hari, jadi Anda dapat mengambil kebaya sewa sehari sebelum dipakai dan dikembalikan sehari setelah dipakai. 


Berikut dapat Anda lihat beberapa contoh kebaya sewa terbaru yang tersedia di bhumimikebaya:
















Nah, bila Anda sedang mencari tempat sewa kebaya di Denpasar jangan ragu untuk datang ke butik kami di Jl Tukad Batanghari no 10a Denpasar. Atau hubungi kami di 081237070374, line @bhumimikebaya. 

Komentar

Posting Komentar