Dress, Blazer, Kemeja, dan Rok Tenun semua ada di sini!

Akhir tahun 2015 di bhumimikebaya yang begitu indah kian mempesona dengan hadirnya koleksi blazer, dress, atasan dan bawahan berbahan tenun ikat atau endek yang sangat pas dipakai untuk busana ke kantor ataupun acara lainnya. Tahun yang sangat sibuk bagi kami untuk menghadirkan berbagai koleksi terbaru bagi pencinta kebaya maupun tenun ikat khas Bali. Kain tenun ikat yang kepopulerannya hampir menyamai kepopuleran kebaya di Bali menjadi target kedua kami tentunya tanpa meninggalkan fokus kami di kebaya. Banyaknya permintaan para customer yang menginginkan busana endek yang modis dan up to date menjadi pelecut semangat kami untuk berkarya lebih jauh. Beberapa koleksi telah kami luncurkan di bulan bulan sebelumnya, dan kini kami persembahkan koleksi pakaian endek modifikasi edisi Desember 2015. 

Dress yang merupakan produk terfavorit kami tempatkan di urutan pertama dari segi kuantitas. Banyaknya peminat di kalangan para perempuan muda juga mempengaruhi trend pemakaian dress untuk ke kantor. Selain memencarkan kesan feminim dress juga menampilkan kesan lebih muda dan segar bagi pemakainya. 

Dress endek biru

dress endek biru bercampur pink

Dress tenun hijau

dress endek pink

Dress tenun hitam

Dress endek pink
Atasan berbahan endek juga tak kalah populernya dengan dress. Atasan yang lebih simpel dan dapat dikombinasikan dengan rok ataupun celana panjang merupakan alternatif yang pas buat mereka yang kurang suka memeakai dress ke kantor. Beberapa model atasan yang kami tampilkan kali ini mudah mudahan dapat menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membuat atasan berbahan tenun.

Atasan tenun hijau

Atasan endek hijau kombinasi orange

Atasan tenun rang rang

Set blazer dan rok endek
Tertarik memiliki salah satu koleksi kami? Atau mungkin Anda berencana memesan seragam endek  kantor untuk teman teman kerja anda? Silahkan kunjungi butik kami di Jalan Tukad Batanghari no 10A Denpasar. Call/sms 081237070374. atau line @bhumimikebaya.

Komentar