Kemewahan Kebaya berpadu dengan motif prada

Mewah dan elegan! Itulah kesan pertama yang dipancarkan oleh kebaya dan kain kain tradisional pada koleksi kami di akhir bulan September ini. Permainan warna warna menawan disertai dengan motif bordir dan payet super cantik turut memperindah tampilan koleksi kebaya modifikasi bhumimi kali ini. Tidak hanya untuk wisuda atau kondangan, kebaya khas Bali yang kami produksi juga tak kalah cantik bila dikenakan untuk acara penting seperti pre wedding ataupun pernikahan. Yuk kita simak detailnya satu per satu!

Perpaduan warna silver dan hitam di kebaya dan kain bawahan prada memberikan kesan cool namun tetap cantik. Kain prada yang dulunya hanya merupakan kain dekorasi di Bali kini menjadi motif yang makin populer di kalangan perempuan Bali pencinta fashion. Dipercantik dengan kipas beraksen warna serupa, menambah lengkap kesan mewah kebaya ini.
modifikasi silver + prada silver
 Warna warna kalem seperti tosca juga tak kalah cantiknya bila diaplikasikan dengan kombinasi warna yang pas. Seperti kebaya kami berikutnya yang menonjolkan warna tosca dengan sedikit aksen hitam dan payet berwarna silver. Kain baron bermotif batik juga turut melengkapi kecantikan kebaya ini. 
modifikasi + baron batik
Lagi lagi warna kalem seperti peach yang menjadi inspirasi kebaya kami berikutnya. Masih dengan padanan kain tenun prada sebagai bawahan, tampilan mewah dan cantik yang dipancarkannya semakin menawan dengan hiasan bross alpaka dan ornamen kipas di tangan.
kebaya modifikasi bernuansa peach
 Di kebaya ini kami kembali ke warna khas kaum hawa pink. Dikombinasikan dengan warna emas yang memiliki nuansa kemewahan menjadikannya semakin elegan. Kain baron prada bernuansa pink juga mempercantik keindahan kebaya ini.
kebaya dan bawahan pink
Kebaya teakhir kami menggunakan dasar biru sebagai warna utama dengan beberapa tambahan aksen emas di bagian dada dan warna pink untuk selendang. Kain songket ungu kebiruan dengan sedikit aksen pink dan mombinasi benang emas sangat pas dipadukan dengan kebaya berlengan panjang ini.
kebaya dan songket bernuansa biru

Komentar