Kebaya Modifikasi Edisi Agustus

Di akhir bulan kemerdekaan ini bhumimi kebaya menyempatkan untuk memposting beberapa koleksi kebaya modifikasi untuk wisuda ataupun acara penting lainnya. Di tengah kesibukan bulan Agustus beberapa kebaya baru yang telah dibuat tim produksi bhumimi kebaya berhasil kami abadikan dan siap untuk ditampilkan di blog kami. Karena permintaan pasar yang lebih menginginkan kebaya berlengan pendek dengan warna warna cerah, kamipun meresponsnya dengan beberapa produk yang disesuaikan dengan permintaan customer. 

Kebaya pertama kami merupakan kebaya pink berlengan pendek dengan hiasan bordir dan payet emas di bagian dada yang menambah keanggunan kebaya ini. Bagi penyuka warna pink, tentu saja kebaya ini akan terlihat sangat pas untuk Anda kenakan.


Masih dengan warna pink yang menawan, kebaya ini merupakan satu satunya kebaya lengan panjang di edisi agustus. Dengan hiasan bordir berbentuk daun yang melintang di bagian atas kebaya ini terlihat begitu cantik dan elegan. perpaduan warna emas membuatnya terlihat semakin berkilau.


Hijua yang merupakan warna ketiga yang kami pakai melambangkan kesejukan. Dipadu padankan dengan warna emas dan sedikit aksen hitam dan silver membuatnya kian indah dipandang.

Kebaya putih memang tak ada matinya, apalagi dikombinasikan dengan warna kuning dan silver seperti kombinasi yang kita lihat di kebaya selanjutnya. Keanggunan warna putih kian memancar dengan sentuhan warna kuning dan silver yang menghiasi bagian depan kebaya ini.

Setelah dua warna pink tua, kebaya selanjutnya menampilkan warna pink yang lebih muda dikombinasikan dengan warna biru muda dengan hiasan bordir di bagian dada. 


Tiga kebaya terakhir merupakan kebaya modifikasi tanpa hiasan bordir ataupun payet. Meski demikian kecantikan ketiga kebaya ini tak kalah dari kebaya kebaya sebelumnya. Campuran warna dan keindahan model ketiganya mampu menghasilkan kesan mewah dan elegan.



Tertarik memiliki salah satunya? hubungi kami di 081237070374 atau via line @bhumimikebaya.

Komentar