Warna warni cerah kebaya bhumimi di bulan Mei.

Tanpa terasa bulan Mei telah tiba, koleksi kebaya terbaru bhumimi kebaya pun telah selesai dikerjakan dan siap untuk Anda miliki. Warna warna cerah kali ini kami tampilkan untuk Anda pencinta kebaya Bali. Dominasi warna pink, kuning dan oranye yang memberikan kesan cerah dan berani kami sajikan sebagai bahan utama koleksi kebaya terbaru kami.


bhumimikebaya
Kebaya hitam yang merupakan kebaya pertama kami di bulan Mei didesain dengan cukup sederhana. Hanya menampilkan warna hitam polos dengan hiasan bordir payet emas dengan aksen silver di bagian dada. Kesan kalem dan anggunpun terpancar dari kebaya ini.

bhumimikebaya
Kuning dan hijau mendominasi warna utama kebaya kedua kami. Warna yang cukup berani dan sangat pas dipakai oleh anak muda yang memiliki karakter enerjik dan aktif. Bila Anda memiliki jiwa muda dengan semangat tinggi menggelora, warna kebaya ini sangat pas untuk Anda. Hiasan bordir dengan payet merah dan hijau menambah aura kesegaran yang dipancarkannya.

bhumimikebaya
Warna cerah ketiga yang kami persembahkan adalah oranye dengan sedikit campuran biru di bagian atas. Meski tanpa tambahan ornamen bordir dan payet, kebaya ini masih tetap terlihat anggun dan mewah. Cukup sematkan bross atau obi untuk menambah ornamen guna mempercantiknya.

bhumimikebaya
Kebaya selanjutnya berdasar pink dengan sedikit hiasan biru dan emas di bagian depannya. Warna khas kaum perempuan ini terlihat begitu mempesona dan cocok dipakai di segala suasana. Anda tak perlu berpikir panjang untuk mencari padanan warna kain untuk dipakai bersamanya.

Cantik cantik bukan? Ayo segera miliki salah satu koleksi terbaru kami sebelum kehabisan!

Komentar