Koleksi Kebaya Modifikasi April 2015

Koleksi kebaya kami untuk tahun ini kembali bertambah dengan diluncurkannya koleksi kebaya modifikasi April 2015.Setelah sebulan vakum memproduksi kebaya modifikasi karena berbagai kesibukan lain, akhirnya enam buah kebaya cantik rampung dikerjakan oleh team Bhumimi Kebaya. Berbagai warna dan motif baru yang segar kami tampilkan untuk Anda penggemar kebaya modifikasi.
 
Kebaya pertama kami merupakan kebaya bordir kuning yang dihiasi payet beraksen merah di bagian dada dan punggung. Warna kuning yang melambangkan jiwa muda dan kebijaksanaan membuat pemakai kebaya ini tampil dengan aura muda namun bijaksana. Kipas lukis kuning juga mempercantik tampilan kebaya modifikasi ini.

kebaya modifikasi kuning dengan aplikasi bordir dada
 
 Kebaya kedua kami merupakan kebaya putih yang melambangkan kesucian dan kebersihan. kebaya modifikasi cantik ini dihiasi dengan payet gold yang memperindah tampilannya. obi bordir yang melingkar di pinggang dan bross alpaka gold juga menambah kesan elegan dan menawan.
kebaya modifikasi putih dengan payet gold
Kebaya berikutnya adalah kebaya tile yang memiliki warna dasar ungu dikombinasikan dengan warna pink dan bordiran bunga di bagian dada. Bordir melingkar di bagian leher turut mempercantik tampilan kebaya ini.
kebaya modifikasi biru pink
Warna merah yang identik dengan simbol keberanian dan kepercaya dirian membuat pemakai kebaya ini akan tampil cantik dan percaya diri. Aksen gold dan hijau di bagian depan memberikan kesan segar dan cantik.
kebaya modifikasi merah hijau dan gold
Merah dan hitam melambang kesimbangan antara rasa keberanian dengan keanggunan. Aplikasi bordir motif abstrak bertabur payet menambah kemewahan karakter kebaya modifikasi yang satu ini.
Kebaya modifikasi merah hitam
Kombinasi warna pink dan gold yang memberikan kesan romantis dibalut dengan kemewahan warna gold, kebaya simple sehingga anda tampil fresh diacara yang sangat special.
kebaya modifikasi pink gold
Tertarik untuk memiliki salah satu koleksi kami? Hubungi bhumimikebaya melalui sms/wa di 081237070274. Line ID bhumimikebaya atau www.bhumimikebaya.com

Komentar