Koleksi Kebaya Awal Tahun 2015

Awal tahun 2015 ini bhumimi kebaya kembali meluncurkan berbagai desain kebaya modifikasi berbahan brokat semi perancis ataupun bordir. Bersamaan dengan awal tahun 2015 beberapa desain baru kami produksi dengat semangat perubahan awal tahun yang begitu menggelora. Bagi kalian yang mencari inspirasi kebaya nikah, kebaya wisuda, ataupun kebaya untuk acara formal lainnya hubungi kami di 085935365941 atau via Line bhumimikebaya.

Kebaya lengan pendek berbahan tile dan kain semi perancis tiga warna. Didominasi warna hijau dan gold dengan sedikit aksen putih di bagian bawah. Bawahan rok panjang yang terbuat dari kain songket palembang dengan warna senada.
Kebaya brokat modifikasi
Kebaya modifikasi berbahan semi perancis merah dengan aksen gold di bagian depan. Bordir di bagian leher mempercantik tampilan kebaya ini. Bawahan baron songket motif merak dengan warna hijau cantik.
Kebaya brokat lengan pendek
Kebaya brokat lengan pendek dengan dominasi warna biru dihiasi oleh lekukan bordir gold berpayet di bagian dada.
Kebaya biru payet
Kebaya dasar hitam dengan aksen gold yang mempercantik tampilannya. Dikombinasikan dengan kain songket orange dan obi yang melingkar di pinggang.
Kebaya brokat hitam gold
Kebaya merah lengan pendek dasar merah dan gold dengan kombinasi bordir melintang di kedua bahu. Bawahan songket hitam cantik plus wedges berbahan tenun pink.
Kebaya modifikasi bhumimi

Komentar