Kebaya Brokat Aplikasi Bordir

Trend kebaya di Bali bergerak begitu cepat. Setelah era kebaya bordir yang tahun lalu begitu booming berlalu, kini muncul lagi kebaya brokat dengan hiasan bordir di bagian depan. Semakin banyak kaum hawa yang menggemari jenis kebaya ini dan mulai beralih menggunakannya pada berbagai kesempatan. Mari kita lihat lebih detail apa sih sebenarnya kebaya brokat bordir.

Kebaya jenis ini merupakan gabungan dari kebaya brokat atau kebaya sofia dengan kebaya bordir konvensional. Jika kebaya bordir kebanyakan menggunakan bahan kain sifon, lain halnya dengan kebaya brokat bordir yang menggunakan bahan dasar brokat semi perancis atau sofia. Apa kelebihan dan kekurangan jenis kebaya ini? Mari kita teliti lebih jauh.

Kelebihan
Ada begitu banyak nilai plus yang bisa kita dapatkan dari kebaya bordir brokat ini. Secara umum kebaya jenis ini memiliki gabungan keunggulan dari kebaya brokat dan bordir. Pertama tekstur brokat yang sudah memiliki motif dipercantik lagi dengan hiasan bordir yang membuat kecantikannya berlipat ganda. Produk ini begitu menawan jika kombinasi warna dan motif antara brokat dan bordirannya pas. Kedua kain brokat yang nyaman dan sejuk dikulit merupakan pilihan yang pas untuk cuaca di negeri ini yang cukup panas dan lembab. Ketiga, bahan brokat dikenal memiliki ketahanan yang sangat baik dibandingkan dengan sifon.


Kekurangan
Model kebaya ini bisa dibilang masih sangat baru dan jarang ada di pasaran. Oleh karena itu harganya sudah pasti sedikit lebih mahal daripada kebaya bordir atau brokat konvensional. Namun tentu saja harga yang Anda bayarkan sepadan dengan kualitas produk yang didapatkan.


Melihat banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh kebaya brokat bordir dan hanya sedikit kelemahan yang ada membuat kami menyimpulkan bahwa kebaya model ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin tampil menawan dan tetap nyaman saat berkebaya.
Kebaya brokat dipadukan dengan bordir di bagian depan
Pilihan warna kebaya brokat bordir
Kebaya brokat bordir bhumimi

Komentar