Kebaya modifikasi untuk wedding dan wisuda

Sejak awal bulan Agustus order kebaya kami mulai membludak, hal ini dikarenakan pada bulan agustus, september, oktober hingga november  para pelanggan menggunakan kebaya baik untuk yudisium,wisuda dan wedding,juga untuk menghadiri acara kondangan.
Jauh hari kami persiapkan kebaya sista sista, mulai dari bahan, kombinasi warna, design yg diinginkan juga kain bawahan yang cocok dan serasi. Untuk kebaya modifikasi pengerjaan memang memakan waktu cukup lama, proses aplikasi lace dan corneli juga bordir memerlukan waktu yang tidak sedikit, belum lagi penambahan detail payet. Proses pengerjaan kebaya modifikasi diawali dari menggunting - gunting, jahit menjahit , tempel - tempel bordir, juga pemasangan payet. Banyaknya proses pengerjaan inilah yang memakan waktu cukup lama. Jadi kami mohon maaf sebesar besarnya jika ada order dari sista yg belum bisa kami terima ya
Untuk kebaya wisuda cukup design simple tapi elegant, tidak terlalu penuh detail agar mudah dikenakan memingat akan ada banyak peserta wisuda.Jika sista terlalu hebohhhh kebayanya akan menyusahkan anda. Warna kebaya cerah tepat untuk perayaan hari kemenangan anda. Jika anda membuat kebaya wedding maka kebaya anda memerlukan perhatian super khusus, mulai dari penyesuaian warna kebaya dengan selera anda juga dipadukan dengan kepribadian anda. Seperti yang kita tahu ada tipe manusia introvet ada yg extrovet begitu juga dengan selera berpakaian anda tercermin dari kepribadian, karna pernikahan adalah hari yang sangatistimewa tentunya anda ingin acara ini menjadi moment yang tidak terlupakan. Maka percayakan pengerjaan kebaya nikah Anda pada Bhumimi Kebaya. Silakan kunjungi website kami untukmelihat koleksi terbaru Bhumimi Kebaya.
Kebaya modifikasi bhumimi

Komentar

Posting Komentar