Beli atau Sewa Kebaya Wisuda ya?

Permintaan kebaya wisuda yang masuk ke daftar pesanan Bhumimi Kebaya semakin meningkat saja menjelang akhir tahun 2014 ini. Begitu banyaknya acara wisuda yang akan digelar di bulan November membuat permintaan akan kebaya modifikasi meningkat tajam. Tidak hanya membeli banyak mahasiswa yang datang untuk menyewa kebaya wisuda untuk dipakai saat acara penting mereka.
Nah, jika Anda bingung untuk membeli atau menyewa kebaya berikut kami sajikan perbandingan antara sewa kebaya atau membeli kebaya untuk wisuda.


Beli Kebaya
Pilihan Anda untuk membeli kebaya sangat bergantung pada budget yang dimiliki saat ini. Perlu diingat biaya yang harus dikeluarkan tidak hanya untuk membeli kebaya modifikasi yang harganya terbilang cukup mahal namun Anda juga harus memperhatikan pengeluaran lain seperti biaya salon dan kain bawahan serta longtorse dan juga selendang. Tetapi bila budget bukanlah sebuah masalah bagi Anda pilihan membeli kebaya baru sangatlah tepat. Selain dapat digunakan pada kesempatan lain, kebaya modifikasi juga biasanya lebih pas jika dibuat sesuai ukuran badan Anda.


Sewa Kebaya
Pilihan ini bisa diambil jika Anda tidak mau mengeluarkan budget yang banyak hanya untuk busana yang akan dikenakan pada saat wisuda. Sewa kebaya akan jauh lebih bijaksana karena anggaran yang tersedia bisa dialokasikan ke pos lain yang lebih penting seperti biaya wisuda ataupun keperluan pribadi lainnya.


Kedua pilihan diatas akan sangat dipengaruhi oleh keadaan Anda masing masing. Hendaknya keputusan untuk membeli atau menyewa kebaya dipertimbangkan dahulu sehingga tidak akan ada penyesalan dikemudian hari. Jika Anda masih bingung mencari tempat sewa kebaya di denpasar Anda bisa mengunjungi butik Bhumimi Kebaya di Jl Tukad Batanghari 10 A Panjer. Kami menyediakan berbagai kebaya yang dapat dibeli ataupun disewa untuk wisuda.




Sewa kebaya denpasar - bhumimikebaya

Komentar

Posting Komentar