Koleksi Baju Endek Kantor Edisi April 2019

Setelah hiruk pikuk Pilpres dan Pileg di bulan April yang cukup menguras perhatian kita, kini saatnya kembali ke rutinitas masing masing ya sista. Di bulan Pemilu ini bhumimi kembali meluncurkan beberapa model pakaian endek dengan warna warna yang sangat menarik. Selain untuk ngantor baju endek atau tenun bali ini bisa juga dikenakan saat menghadiri pesta atau acara acara resmi lainnya. Ada beberapa model baru dengan warna yang cukup segar di koleksi kita untuk bulan April ini , yuk kita lihat sama sama.

Koleksi pertama kita adalah set blazer endek dan rok berwarna hitam dengan kombinasi gold dan maroon yang sangat cantik. Blazer berpita kecil di bagian depan ini memiliki motif bunga kecil berwarna gold dengan sedikit aksen maroon yang mewah. Dikombinasikan dengan kain katun berwarna maroon, tampilan baju endek ini menjadi semakin segar dan tidak terkesan monoton.

blazer bhumimi

set blazer dan rok endek

pakaian endek bhumimi

Koleksi kedua kita memiliki nuansa formal yang lebih kental. Blazer berlengan panjang ini akan terlihat begitu mewah ketika dipadankan dengan celana panjang berwarna gelap. Ada dua pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih, ungu dan oranye. Keduanya memiliki tampilan yang mewah dan berkelas, tinggal dipadankan dengan bawahan dan aksesoris pilihan kamu niscaya penampilanmu akan semakin bersinar.


blazer endek bhumimi

blazer tenun bali

atasan endek

blazer tenun bhumimi

blazer endek 


Model baju endek ketiga kami adalah atasan formal dengan lengan pecah. Bila dibandingkan dengan kedua model lain diatas tentu saja model pakaian endek ini tampak lebih casual atau tidak seformal kedua model sebelumnya. Atasan endek model ini bisa jadi pilihanmu kalau kamu mau tampil sedikit lebih santai namun tetap menampilkan kesan sopan dan cukup formal. Model lengan pecah juga memenerikan kesan segar dan enerjik, jadi sangat pas dipakain oleh keum muda.

kemeja endek bhumii

atasan endek bhumimi

kemeja tenun bhumimi

Selanjutnya adalah baju endek dengan model kemeja formal dengan kancing kancing besar di bagian depan. Model keempat kami ini merupakan kemeja yang terinspirasi dari pakaian tradisional tiongkok yang ternyata cukup pas jika dipadankan dengan kain endek khas Bali. Warna biru memberikan kesan yang cerah dan mewah, sehingga si pemakai akan terlihat semakin elegan.

kemeja endek bhumimi

atasan endek

Model terakhir kami merupakan model tercasual dari semua jenis baju endek yang sudah kami tampilkan sejak awal. Dress panjang tanpa lengan berbahan kain tenun NTT ini merupakan dress yang lebih pas dipakai untuk menghadiri pesta atau acara lainnya. Modelnya yang oversize membuatnya akan selalu cocok dipakai oleh pemilik ukuran badan kecil maupun besar. Dengan banyak varian warna yang kami sediakan, kamu bisa leluasa memilih warna yang pas dengan karaktermu. 

dress tenun bhumimi

dress pesta berbahan tenun

dress tenun ikat
Beberapa model yang telah kita luncuran di awal bulan April ini sudah kamu bisa beli baik offline maupun secara online di toko Endek Bhumimi yang beralamat di Jalan Tukad Batanghari no 61 Denpasar. Kunjungi juga sosial media kami untuk koleksi lebih lengkapnya, kamu bisa cek instagram, facebook, atau profile google bisnis kami juga untuk informasi lebih lanjut. 

Komentar