Project Seragaman Endek Koperasi Tiga Mutiara Sedana

Popularitas kain endek di kota Denpasar nampaknya kian meninggi seiring dengan permintaan akan pakaian berbahan dasar Endek yang makin banyak. Tidak hanya dari kalangan pegawai negeri saja yang menggandrungi jenis pakaian ini, para pekerja dari kalangan non PNS pun ikut serta meramaikan trend pemakaian endek untuk pakaian seragam mereka. 

Bulan ini bhumimi kebaya mendapatkan beberapa order dari kantor kantor di Denpasar dan salah satu yang paling menarik perhatian adalah project seragam endek dari Koperasi tiga Mutiara Sedana. Koperasi yang memiliki 17 orang karyawan ini nampaknya memiliki selera tinggi dalam menentukan seragam untuk para pekerjanya. Model dan warna pilihan mereka terlihat cantik dan berbeda dari kebanyakan seragam di kantor kantor lain.

Setelah melalui beberapa sesi konsultasi dengan kami owner Koperasi tiga Mutiara Sedana akhirnya sepakat dengan warna dan model seragam yang kami ajukan. Proses pengerjaannyapun tidak terlalu lama hanya 2 minggu saja, karena kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada seluruh pelanggan kami. Hasilnya mereka sangat puas dengan seragam endek baru mereka!!

Yuk kita lihat seragam dari koperasi ini di sesi foto yang kita siapkan agar bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin membuat seragam endek untuk kantor atau instansi Anda. 

Blazer hijau dengan kombinasi endek di bagian depan dan lengan

tampilan blazer endek lengan panjang dari sisi samping

tampilan dari depan; blazer endek yang nantinya akan dipadukan dengan rok atau celana panjang bernuansa gelap

tampak depan dengan logo koperasi di dada

Seragam kedua yang berwarna ungu 

Blazer endek ungu yang pas dipadukan dengan celana atau rok hitam

Tampak depan seragam endek ungu dengan logo koperasi

Seragam Ketiga dengan nuansa merah dan pink

Atasan endek merah bercampur pink 

Model unik dan warna endek menarik yang pas dipadukan dengan kain katun polos merah

close up look logo koperasi

Ada rencana untuk membuat seragam endek untuk kantor Anda?? Segera hubungi kami di 081237070374 atau datang langsung ke butik kebaya bhumimi di Jalan Tukad Batanghari no 10A  Denpasar. 

Komentar