Dress Tenun Ikat Nan Memikat

Awal Bulan Juni memberikan semangat dan inspirasi baru bagi bhumimikebaya untuk memproduksi karya karya kreatif di dunia fashion khususnya pakaian tradisional Bali. Kali ini setelah cukup banyak memproduksi kebaya modisfikasi di bulan bulan sebelumnya kami mencoba memberikan sentuhan berbeda dengan meluncurkan koleksi pakaian berbahan tenun ikat atau lebih populer dengan nama kain endek. Kepopuleran kain tenun asli Bali ini semakin meroket di kalangan profesional muda dan juga pegawai negeri sipil di kota Denpasar. Bahkan satu hari dalam seminggu pemerintah daerah telah mencanangkan hari untuk memakai pakaian dari kain endek.

Kain tenun endek memang sebenarnya telah banyak dipakai sejak lama, namun kesan old fashioned dan tidak keren melekat cukup erat pada image orang yang memeakai pakaian berbahan endek. Akan tetapi seiring dengan perubahan mode dan jaman, semakin banyak model pakaian yang bisa dijadikan inspirasi untuk variasi busana endek. Dengan mencampurkan kain lain seperti katun atupun jeans niscaya keindahan busana jenis ini akan meningkat drastis. Berikut kami tampilkan beberapa koleksi pakaian endek kami untuk bulan Juni 2015. 


dress endek bhumimi
Dress etnik kombinasi katun hitam

dress rang rang bhumimi

dress etnik hijau
dress endek marun

dress etnik motif songket

dress etnik tanpa lengan

seragam kantor endek

Nah bila Anda tertarik untuk memiliki salah satu koleksi kami, silakan kunjungi butik kami di Jalan Tukad Batanghari no 10A Panjer Denpasar. Atau Anda bisa mengirimkan sms/wa di 081237070374.


Komentar